-11- "Maaf Angel"

1.1K 119 2
                                    

Naufa Deandra's POV.
Ehm, sorry Angel. Gue bohongin masalah kecil ini, gue emang bener-bener gasuka mie bikinan lo dan gue gamau bilang yang sebenernya. Semoga kebohongan kecil gue ini bisa nyenengin hati lo Ngel. Maaf.

Gue pun cuman ngeliat Ari mandangin pizza di meja.

"Pizza ga dimakan tuh?" sindir Ari ngarah ke muka gue.

Gue pun tersadar dari lamunan.

"Oi ngelamun aja" kata Ari terkekeh.

"Apaansi ri, ga mood tau" ucap gue sambil pasang raut wajah kesel.

"Yaudah si ngapain juga ga mood. Salah sendiri gabisa ngatur mood lo"

"Ih rese!" omel gue langsung beralih ke belakang rumah, tujuan gue adalah ke taman belakang rumah berdekatan dengan bidang kolam renang.

Ariirham's POV.
Gila tuh anak emang ya gabisa jaga mood di situasi gue main kesini. Jengkel? Banget. Deandra nyebelin sumpah.

Akhirnya gue pun mengikuti Deandra jalan ke belakang rumah. Saat gue jalan, di ujung tangga ada suara cewek nangis.

"KENAPA SIH KAK KENAPA! AAAAAAA" begitu suara yang gue denger dari lantai bawah. Gue pun memutuskan untuk jalan ke lantai atas, untuk menemui suara tangisan itu

*srgggg

Knop pintu pun gue buka dari kamar dengan pintu yang bertuliskan "Princess Room".

Ternyata di kamar itu ada Angel, adik Deandra yang sedang menangis di kasur king size nya.

"Angel?" ucap gue sembari nyamperin Angel.

Angel pun menoleh dan dia menghapus airmata nya.

"Lo kenapa nangis gitu?" kata gue duduk di kasur.

Angel menggeleng dan menggeser duduknya.

"Lo gausah takut kali, santai aja. Gue cuma pengen tau kenapa lo nangis?" tanya gue.

"Eng-enggak kok" kata Angel nggelengin kepala lagi dan lagi untuk kesekian kali nya.

"Yaelah njel, lo boleh kok curhat apapun ke gue. Gue ini temen Deandra, kalo pun lo lagi sedih gue juga gapapa kali lo curhatin. Santai aja kali"

"Kak, gue mau nanya" ujar Angel natap gue dengan matanya yang sembab.

"Apa?"

"Gimana perasaan lo kalo seumpama lo di bohongin kakak lo entah itu demi apapun! Gimana perasaan lo kak?" tanya nya, sambil meneteskan kembali air mata nya.

"Maksud lo?" kata gue ga paham.

"Oh lo di apain Deandra?" sambung gue.

"Kak, Kak Dea ngebohongin gue cuma gara-gara mie goreng yang gue buat tadi kak!" jawabnya sambil menangis.

"Ha? Kenapa? Mie nya enak kok" ucap gue berniat me-lega-kan perasaan Angel.

"Kak Ari ga bohong kan?"

"Enggak, beneran deh enak"

"Kata kak Dean, mie bikinan gue itu basi. Padahal gue tadi buat mie itu dengan perasaan kak. Sakit kak gue sakit hati gue!" ujarnya kembali menangis semakin keras.

"Yaudah lah lo yang sabar aja Angel, terkadang Deandra bilang kek gitu buat nyenengin hati lo" jawab gue dengan senyum.

"Tapi ga mungkin lah kak Dean bohongin gue juga"

Gue pun semakin terharu ngelihat Angel menangis.

Naufa Deandra's POV.
Ihh ini si Ari mana sih? Gaada niatan buat nusulin gue kek apakek. Malah bikin mood gue nambah ancur aja tuh orang. Kesel gue sama lo Ri!

Dari arah belakang rumah, kedengeran suara cewek nangis di kamar atas. Seperti nya sih kamar gue.

Gue pun langsung naik ke atas dan nge-cek ke kamar gue "Princess Room" - Deandra.

AngelLisandi's POV.
Karna gue gabisa nahan tangisan gue semakin dalem lagi. Gue pun meluk kak Ari dengan erat apapun itu gue ga peduli sekitar ada yang ngeliat atau ga! Hati gue hancur karena kebohongan kakak kandung gue sendiri. Asli! Gue kecewa, gue sedih.

"Kak----" ujar gue langsung meluk kak Ari dengan erat.

"Yang sabar Njel" ucap kak Ari walaupun dia ngga ngebales pelukan gue.

"Kak, gue harus gimana?" kata gue masih meluk kak Ari sambil nangis.

Bukannya gue cengeng. Tapi, gue ga biasa di giniin. Baru aja gue dateng ke Jakarta udah di bikin sakit hati aja.

Naufa Deandra's POV
Gue pun buka pintu, dan...

"ARI!" suara gue pelan menyadari Angel berada dipelukan Ari.

Angel pun tersadar secara perlahan dan ia melepaskan pelukan dari Ari.

"Kak, kak Ari mendingan keluar aja. Angel gamau ada kesalahpahaman lagi" ucap Angel menatap jauh ke muka gue.

Gue pun cuma nggelengin kepala.

Ari menoleh ke gue dan dia berdiri dari kasur king size gue.

"Dea, gue bisa-----" ujar Ari gue potong dan gue mendekati Angel.

Gue senyum ke arah Angel lalu ke Ari.

"Gue minta maaf Njel, gue tau gue salah. Gue tau gue bohong ke elo, dan gue nyesel ngelakuin kebohongan sekecil itu. Maafin gue Njel, maaf" kata gue netesin air mata di pipi chubby gue.

Angel pun berdiri didepan gue, dan dia meluk gue.

"Kak, kenapa sih lo tega buat bilang tadi? Emang kakak pikir gue gatau apa percakapan lo tadi sama kak Ari?" ucap Angel masih menangis di pundak gue.

"Maafin gue Njel, gue ga bermaksud. Apapun yang bisa bikin lo bahagia, gue bakal lakuin! Apa yang sekarang bisa gue lakuin ke elo? Lo adek kesayangan gue Njel. Please maafin gue" ucap gue semakin menangis membalas pelukan Angel.

Yang gue tau, Ari masih berdiri sambil ngeliatin gue dan Angel pelukan.

"Gue gamau lo lakuin hal yang sama kak! Gue seneng kalo lo jujur kak!" kata Angel ngelepas perlahan pelukan dari gue dan beralih memegang kedua pipi gue.

Gue pun mengangguk.

"Gue janji gue ga bakal lakuin itu lagi Njel, maafin gue"

"Iya kak gue maafin lo. Makasih kak, dan gue butuh bukti dari janji lo kak! Missyou" kecup Angel ke pipi kanan gue dan meluk gue lagi secara kilat dengan jangkauan durasi 3 detik.

Gue pun senyum.

"Nah, gitu dong. Akhirnya kelar juga kan masalahnya" kata Ari memulai pembicaraan.

"Ihh kak Ari!" jawab Angel sambil terkekeh terharu.

"Mood gue udah ada Ri!" ucap gue ketawa pelan ke Ari.

"Sip" ucap Ari mengedipkan sebelah mata nya.

------------------------------
*TBC*

Iya tau pendek, maafkeun yap. Oiya makasih ya 1,7k readers. Yes aku kira gabakalan segitu banyak yang baca. Makasih yang udah baca ya! Voment jangan lupa oke?

Hold My Hand (ARIIRHAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang