-3- "cemburu"

1.7K 150 1
                                    

Uhmm gue pun seneng banget bisa di follback dan ngobrol berdua sama ari. Rasa perih ditangan gue terobati dengan senyuman dia yang bikin meleleh hati gue.

"Ehm, lo masih sekolah?" tanya ari sambil buka aplikasi perekam suara di handphone nya.

"Iya lah, gue baru kelas 2 SMA kali. Masa iya babyface gini udah kuliahan" jawab gue agak receh gegara ari mencet tombol perekam suara, yang seakan-akan dia tuh kek nge-wawancara-in gue gitu.

"Oh, sekolah mana?"

"SMA internasional 1 Jakarta"

"Keren, bareng rasyifa dong?"

"Iya, but dia kalo disekolah sering bolos gara-gara kena omel trus ama guru" jawab gue jujur.

"Masa?"

"Iyalah, udah ah jangan gitu. Malu tau!" hentak gue ke ari langsung nyaut handphone dia.

"Yaelah kok rekamannya lo matiin si" omel ari.

"Ah apaansi ga penting tau" ucap gue langsung pasang action muka cute gue ke depan kamera nya ari.

1,2,3 cheese!

cekrek.

cekrek.

cekrek.

3x gue selfie di handphone ari, dia malah ngalihin muka dia ke samping cafe.

"Marah ya?" kata gue.

"Enggak"

"Yaudah si biasa aja muka jangan di ganteng-ganteng in gitu" celoteh gue nge goda dia.

"Udah dari lahir gue mah ganteng nya"

"Dihh ga percaya" ujar gue nge goda dia sambil melet.

"Yaudah" kata dia agak kecewa gitu, trus berdiri. Dia jalan keluar backstage dia. Dan gue ditinggalin sendiri.

"Ihh ari mah" omel gue sambil buka-buka galeri di handphone nya dia.

Gue nge-scroll nomor hp.

Tap tap tap.

Gue dapet nomor cewek di handphone ari.

>Yoriko🐰<

"Yoriko? Keknya gue kenal deh" gumam gue.

Gue pun ngeliat chat dia sama ari.

Oh my God!

"Gilaa, si yori kok bilang sayang sama ari? Wah cewek ga bener ni" gumam gue sambil baca chat.

Dan gue nge-endchat yoriko. Gue tuh envy, padahal gue cuma fans ari. Ihh, tapi gue juga sakit kalo di giniin. Gue aja sakit hati apalagi arhamnatic lainnya coba?

Gue nge-scroll lagi.

Tap.

Gue nemu nama Aisyah.

Gue liat chat si Aisyah sama Ari. Eh pas gue baca, jleb. Makin sakit hati gue. Si ari pernah nembak aisyah, tapi aisyah nya nolak karna aisyah mau fokus ke UN nya.
Gue agak lega. Untung ga di terima aisyah, kalo di terima. Gatau gue mungkin bakalan potek, hancur, dan lemah tak berdaya.

Sekali lagi gue nge-scroll.
Tap
Tap
Tap
Tap
Tap

Gue nemu nama Azka. Apa coba maksudnya? Gue pun kepo, dan alhasil gue buka chat azka sama ari.

What The Hell!

Azka cerita ke ari tentang gue. Tapi baru aja gue baca setengah eh si Ari dateng nyamperin gue.

Gue ngedelete apl yang gue pake barusan di handphone ari.

"Ayo gabung keluar?" ajak ari radak masih kesel sama gue.

"Maaf" kata gue sambil mohon-mohon di kaki dia sambil ngasih handphone ke dia.

"Ssttt, udah ah berdiri! Gue gasuka kalo ada cewek mohon-mohon gitu sama gue" kata ari ngebantuin gue berdiri.

"Maaf ya, nih hp lo" kata gue ngasih handphone nya ke dia.

Dia megang handphone nya dan dia liat foto-foto gue.

Gue pun ngintip ke handphone dia.

"Cantik kan gue?" goda gue ke ari.

"Biasa aja" ujarnya langsung berjalan ke depan bareng AN lainnya.

What the ---- !

Yaudah gue pun ikut keluar, walaupun gue udah pede bilang cantik dan dia ngakuin kalo gue ini ga cantik. Oke? Fine. Gue gapapa deh.

Ari irham's POV.

Nih cewek emang gila, beda dari yang lain. Bikin gue kagum terus kalo deket sama dia mulu.

"Woi ri!" panggil azka nepuk pundak gue.

"Apaan" kata gue masih ngeliatin foto Dea di handphone gue.

"Ciee ada foto nya Dea, jangan-jangan lo naksir dia ya?" goda azka nyenggol gue terus.

"Eh enggaklah, orang dia tadi ngrebut hp gue buat selfie. Gue tuh mau liat ni foto dia karna gue mau delete" ucap gue radak kaku.

"Yakin lo mau delete foto Dea? Ntar lo nyesel bro! Pertimbangin lagi, Dea itu orangnya friendly sama semua orang. Jangan sia-siain dia selama masih ada di Indonesia"

"Emang dia mau ke mana?" tanya gue akhirnya kepo

"Palingan ke tempat oppa nya, ke Korea atau ke Paris"

"Ha? Korea? Paris? Gila, sodara nya keturunan sana ya? Pantesan muka nya cute" puji gue ke dia.

Dan gue gatau sama sekali pas gue ngomong gitu, si Dea lewat di depan gue. Dan dia untungnya ga ngeliat gue. Huftt, alhamdulillah.

"Lo juga kagum kan? Hayo ngaku" goda azka nyenggol gue lagi.

"Udah ah gue mau sama arhamnatic dulu" kata gue langsung pergi ke panggung ninggalin azka.

------------------------------------------
°TBC°

Vomment guys! Hargain gue ngetik kek elahhh-, -

-pacarkhayalnyaAri💗

Hold My Hand (ARIIRHAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang