-14- "San manja"

1.2K 104 7
                                    

Ariirham's POV.

"Pa, ma. Ari pergi ke mall bentar ya!" pamit gue ke nyokap dan bokap.

"Mau ngapain ri?" tanya mama nyegah tangan gue.

"Mau beli kado buat temen Ari ma"

"Yaudah, san ajak aja!" sahut papa lalu meminum secangkir teh.

Gue langsung nepuk jidat gue.

"Yesss ikut ai!" seru San tiba-tiba memeluk gue.

"Ma,pa. Ari ntar repot dong kalo bawa San" rengeh gue sambil melepas pelukan San.

"Kamu kalo disuruh jagain adek kamu gausah ngelak ri! Memangnya mama atau papa pernah ngajarin hal untuk merengek ga jelas seperti kamu barusan?" ucap papa menasehati dengan kata kata puitis nya.

Gue cuma diem dan mandang lepas San.

"Yaudah sana cepet, gausah lama loh Ri. Kasian ntar san nya" ujar mama ikut bicara.

"Ayo ai kita berangkat" seru San lagi lagi menggandeng dan memeluk kecil tubuh Ari.

"Iya iya, yaudah ai ambil kunci mobil dulu" kata gue langsung lari ke kamar.

***
10.45 a.m

<Pondok Indah Mall>

"Ai mau beli apa?" tanya San menggandeng tangan gue.

"Beli apa ya? Ai juga bingung san, kalo kado buat cewek cantik itu apa ya?" tanya gue sambil jongkok menghadap ke San.

"Ehmm" jawab San berfikir sambil memandang cafe di sebelah eskalator.

Gue pun ikut memandang memutar daerah mall itu.

"Nah itu!" tunjuk San ke sebuah cafe.

"Itu kan eskrim San" gerutu gue langsung mencubit kecil pipi San.

"Ai beliin itu" rengek San ke eskrim tadi.

Huh kesel gue ngajak San kesini, pasti minta ini itu. Sebel gue punya adik kek San! Huft

Akhirnya gue pun membelikan satu cup ice cream untuk San seharga 35k. Ya, San pintar memilih ice cream.

"Ai ntar beliin power rangers ya!" rengek San sambil menjilat es krim yang ia pegang.

"Nanti ah, sekarang temenin ai beli sepatu cewek dulu" ajak gue narik tangan San ke sebuah toko sepatu.

***
Gue pun menemukan sepasang sepatu yang begitu cantik. Gue langsung keluar mall.

"Ihh ai beliin power rangers!" rengek San sambil memukul kaki kanan Ari. Maklum lah kan San pendek nya selutut kaki Ari.

"Iya ntar dulu, eh ai ke toilet bentar ya. Kamu jangan kemana-mana!" pinta gue sambil lari ditempat karna kebelet kencing.

"Ih ai jorok! San tunggu sini" ucap San menduduki bangku di dekat tanaman.

"Oke tunggu ai bentar ya! Jangan kemana-mana. Awas aja!" bentak gue langsung menuju ke toilet. Sedangkan pas gue nyampe di toilet, antrian nya banyak banget gila. Gue pun terpaksa nungguin giliran masuk ke toilet.

Naufa Deandra's POV.
Hm akhirnya sweater nya udah di bungkus dalam kado buat Angel.

Saat gue nengok ke arah pojok, ada anak kecil yang sedang bermain loncat-loncatan dengan ekspresi lucu nya. Gasalah lagi. Kayaknya gue kenal deh. Gue pun mendekati anak kecil itu.

"San!" sapa gue langsung menggendong tubuh mungil San. Adik nya kak Isa dan Ari.

"Kakak cantik" ujar San sembari menggigiti tangan kanan gue.

Hold My Hand (ARIIRHAM)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang