One

45 2 1
                                    




"KA BIAAANNNN KENAPA GA BANGUNIN AKU SIH? AKU TELAT NIH". Teriakkan seorang cewek yang masih sibuk memakaikan dari dikerah seragam sekolahnya,membuat bising seisi rumah itu. "Jangan teriak-teriak dek! Ini Rumah bukan Hutan". Cewek itu masih berkutik membenarkan seragamnya sambil berjalan menuruni tangga dengan tergesa-gesa menghampiri kakaknya yang tengah menikmati sarapan di Meja makan. Tepat dianak tangga terakhir....


BRRUUUUKKKK!...



"ARESTIAWAN PRASETIYO HADINATA,BANGSAT BANGET SIH LU! SEPUPU GATAU DIRI! NYUSAHIN AJA PAGI-PAGI,GA NGERTI APA KALO GUE TELAT?! SAKIT KAMPRET!". Teriakkan cewek itu kembali menggema diseluruh bagian rumah,sedangkan sang tersangka -yang dengan sengaja menaruh kulit pisang dianak tangga itu dengan maksud untuk menjahili sepupu cantiknya itu- hanya tertawa.

"Nona Carmela jaga ucapanmu! Jangan mengumpat pagi-pagi begini terutama di Rumahmu sendiri,apa kamu mau kakak kirim ke Yogya tingga sama Eyang?" Duhh,gawat big bos marah,Batin cewek itu.
Cewek itu kemudian tersenyum kepada kakaknya "ya maaf ka" dan langsung menatap sebal sepupu menyebalkannya itu. Dia dan sepupunya yang diketahui bernama Ares menghampiri kakaknya yang masih menikmati sarapannya.

"Pagi Ka Bian" sapa Ares.

"Pagi Res"

"Ka aku berangkat duluan ya,udah telat nih" cewek itu salim ke kakaknya dan segera menarik tangan sepupunya yang baru saja ingin menikmati sarapannya.

"Gece nyet! Gue udah telat nih"

"Sabar kek elahhh,telat dihukumnya berdua ini sih"

"Dihh terus gue harus dihukum berduaan sama lu gitu?ogah banget"

"Jahat lu!"

Mereka berdua akhirnya memasuki mobil pribadi berwarna putih milik cewe itu dan melajukannya dengan kecepatan tinggi.

Pov Ela

Ekhmm...Ekhmm,hai guys! Berhubung ini cerita gue,so perkenalkan nama gue Ra Carmela Fahrian Devan,kepanjangan ya?but kalian bisa panggil gue Ela,cuma dengan tiga huruf itu aja oke?. Gue tinggal bareng kakak satu-satunya yang gue miliki yang gantengnya kaya Logan Lerman bernama El Nath Fabian Devan,kalian cukup panggil dia dengan Ka Bian dan sepupu yang super duper nyebelinnya bernama Arestiawan Prasetiyo Hadinata,kalian cukup panggil dia dengan sebutan Ares. Kalo ada yang nanya ortu gue kemana?jawabannya ortu gue udah meninggal sejak gue berumur 9 tahun dan sejak itu Ka Bian yang kerja keras untuk biayain keluarga kita,walaupun gue masih punya Eyang di Yogya tapi kata Ka Bian dia gamau ngerepotin siapapun apalagi dia kan laki-laki jadi sudah selayaknya cari nafkah dan gue selalu kagum sama kakak gue yang satu itu. Btw,umur gue sekarang ini 16 tahun,masih unyu-unyu kan?hehehe dan Ka Bian 22 tahun,ya kita memang beda cukup jauh yaitu 6 tahun. Gue sekolah di SMA Harapan Bangsa atau disingkatnya HarSa bareng sepupu idiot gue si Ares dan gue kelas 1 SMA. Di Sekolah,gue sih netral. Gue ga nerd tapi ga famous juga,gue ga bandel tapi ga alim juga,yaa pokoknya netral.

Pagi ini sumpah demi apapun gue bete! Alarm yang biasanya bertugas bangunin gue malah mati,lagi kesel-keselnya sama tuh alarm mati,sepupu brengsek gue malah dengan sengaja taro kulit pisang di tangga alhasil membuat pantat gue yang semok dan sexy ini ciuman sama lantai. Dan beruntungnya setelah sampai sekolah,bel belom bunyi. Tapi untuk mengantisipasi bel yang tiba-tiba bunyi,gue langsung bergegas lari menuju kelas meninggalkan Ares yang sedang memarkirkan mobil. Peduli bangsat laaa sama si Ares yang penting gue ga dihukum. Gue jahat?bodo amat laa,kadang kita itu harus berlaku jahat demi kebaikan. Oke,lupakan soal Ares. Lagi asik-asiknya gue lari tiba-tiba....


BRRUUUKKKK!...



Duhh,sial banget sih gue! Punya dosa apa kali gue sampe hari ini jatoh dua kali! Ini juga siapa sih yang berdiri ditengah jalan?!.
Baru gue pengen bangun,eh ada tangan yang terulur mau bantuin gue yaudah langsung gue terima tuh tangan terus gue liat kearah pemiliknya dan ternyata....OMG!!! SUMPAH DEMI APAPUN SUBHANALLAH YANG PUNYA TANGAN GANTENG BAT YAWLOOO,PENGEN BANGET GUE BAWA PULANG,GUE KURUNG DIKAMAR TERUS DIAJAK YANG ENA-ENA. Astaghfirullah Ela! Sadar! Itu mata udah kebanyakan dosa!.

E!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang