Natha dan Gaby saling tatap dan bingung melihat dua pasang pasangan didepan mereka ini. Tak ada angin,tak ada hujan,mereka duduk bersama dalam satu meja. Kemudian Gaby memberikan isyarat,agar Natha membukan pembicaraan.
"Hemm... Tumben banget nih kalian berempat duduk barengan gini"
"Emangnya kenapa Nath? Gue kan juga pengen akrab sama sahabat pacar gue ini" ucap Arkan pada Natha sambil merangkul Ela,sedangkan Ela hanya tersenyum padanya.
"Iya Nath,gue juga pengen akrab sama kalian" kali ini Sherli yang mengeluarkan suara dan Elo sama seperti Ela,hanya terdiam.
"Oh,it's oke. Gue ga masalah kalau kalian mau akrab sama kita"
Kemudian Natha memberi isyarat pada Gaby agar tetap waspada dan Natha mengeluarkan ponselnya untuk mengirim pesan pada seseorang.
Nathaniel : Mereka pengen akrab sama kita
Big Boss : Pantau terus pergerakan mereka,gue awasin dari jauh
Nathaniel : Oke!
Mereka berenam akhirnya mengobrol bersama,tapi ada yang aneh dengab sikap Ela dan Elo. Mereka berdua lebih banyak diam dan hanya sesekali mengeluarkan suara.
"Ohya guys! Gimana kalau weekend kita hangout ke Taman bermain?" Sherli mengajak mereka semua untuk hangout kesalah satu Taman bermain di Jakarta saat weekend.
"Nah,ide bagus tuh!" ucap Natha yang langsung dihadiahi pelototan dari Gaby,sedangkan Natha hanya membalasnya dengan senyuman.
"Oke! Hari sabtu aja ya jam 10 gimana?" tanya Sherli
"Oke,nanti aku jemput kamu ya La?" Arkan bertanya pada Ela untuk memastikan bahwa Ela menyetujuinya.
"Iya" Ela kemudian hanya tersenyum.
***
Ditempat lain seseorang sudah mendapatkan sebuah pesan dari temannya dan kemudian menyusun rencana.
"Dia semakin memperketat penyerangan. Dasar brengsek! Licik banget sih tuh cowok!"
Orang itu berusaha menahan emosinya agar semua yang telah ia rencanakan tidak hancur berantakan.
***
Saat ini Natha dan Gaby tengah berada diruang tamu dirumah Gaby.
"Nath,lu tuh gimana sih?kok malah setuju sama ajakannya Sherli" Gaby menatap Natha sebal.
"Ya ampun by,gue setuju karena pertama kita bisa ngawasin mereka dari deket,kedua gue punya rencana dan ketiga gue punya tugas penting dari Bapak komandan" ucapan Natha terakhir membuat Gaby berdecak sebal.
"Udah kaya tentara aja sih! Iya juga ya,kita bisa lebih ngawasin si nenek sihir sama manusia bertopeng itu. Btw,rencana lu apa?"
"Kita kerjain tuh dua setan dengan cara bikin mereka panas karena kita bakal ngebuat sahabat tolol kita sadar sama perasaan mereka"
"Hemm... Gampang lah kalo ngerjain para setan itu,tapi cara bikin tuh anak dua sadar sama perasaan mereka gimana?"
"Gausah difikirin,biar gue atur rencananya nanti"
"Oke,jangan lupa kasih tau gue ya?"
"Iya Gabyku"
***
Mereka berenam kini telah berada ditempat tujuan mereka. Sebuah Taman bermain dengan berbagai wahana permainan. Mereka menaiki beberapa wahana permainan yang terdapat di Taman ini,terutama wahana yang menguji adrenalin karena itu wahana yang sangat disukai Natha,Gaby,Elo dan Ela,sedangkan Sherli dan Arkan hanya mengikuti mereka walaupun mereka berdua sudah sangat bosan melakukan semua ini. Sedari tadi Gaby dan Ela selalu melakukan hal konyol yang membuat keduanya tertawa. Seharusnya,saat ini Sherli dan Arkan ingin membuat Ela dan Elo saling cemburu tapi yang terjadi malah keduanya semakin akrab.
KAMU SEDANG MEMBACA
E!
Teen FictionEla dan Elo. Dua remaja yang terjebak dengan perasaan mereka,perasaan masa lalu dan saat ini. Mereka terjebak dengan lingkaran bernamakan 'persahabatan'. Bahkan keduanya baru menyadarinya disaat mereka berdua telah memiliki pasangan masing-masing. D...