IPA & IPS - 19

248K 12.6K 454
                                    




Rara : BANGUN!!

Rara : heh bangun jangan ngebomulu!

Rara : Chelleeee

Michelle terbangun dari tidurnya karena Rara membombardirnya dengan banyak pesan. Michelle lupa tidak mematikan volume suaranya. Michelle mengambil ponselnya yang berada di meja kecil sebelah kasurnya. Jam sudah menunjukkan pukul tujuh. Di hari Sabtu Michelle suka bangun telat, apalagi kalau dia sedang datang bulan. Michelle pun segera membalas pesan-pesan yang dikirimi oleh Rara.

Michelle : Berisik

Baru saja Michelle ingin kembali tertidur, namunponselnya berbunyi lagi.

Rara : cepetan siap-siap kan kitamau main hari ini

Michelle : lah emang jam berapa?

Rara : gak tahu

Michelle memutarkan bola matanya kesal dengan Rarayang rusuh. Rara mengundang Michelle ke sebuah grup. AdaRifa, Rifqi, Aldino, Nadhif, Farrel, Rara, Davin, dan Shifadi grup tersebut. Michelle meng-accept undangan tersebut.

Michelle joined the grup.

Rifa : hai Michellee

Michelle : hai juga

Rifa : jam berapa ini teh?

Davin : set 12 aja masih ngantuk gue

Shifa : dasar kebo

Davin : suka-suka ey

Nadhif : iya set 12 aja gue ada urusan kalo pagi

Rifa : ya udah

Michelle : Rara riweuh banget, dia bangunin gue tadi

Rara : ya maaf atuh

Shifa : Rara gak sabar yah pengen jalan sama Farrel wkwk

Farrel : Shifa juga gak sabar yah pengen jalan bareng sama mantan hahaha

Shifa : paan sih Rel bawa-bawa Davin mulu, kesel gue

Farrel : bilang aja kali kalau masihada perasaan, Davinnyajuga masih mau ama lu

Davin : heh fitnah lu

Rara : -_-

Michelle menurunkan volume ponselnya lalu menaruhkembali ponsel itu di meja. Ketika Michelle ingin kembalitertidur, tiba-tiba Bik Susi, asisten rumah tangganya masukke dalam kamarnya.

"Eh udah bangun, itu sarapannya udah di meja makanya, Dek," ucap Bik Susi lalu keluar dari kamarnya dankembali ke dapur. Pagi-pagi, perut Michelle sudah berbunyi,ia memutuskan untuk pergi ke meja makan. Roti panggangyang berisi selai nutella sudah berada di meja makan.Michelle langsung menyantapnya.

"Ibu udah pergi tadi pagi, katanya kamu mau pergiyah hari ini?" ucap Bik Susi dari dapur.

"Iya."

"Sama siapa? Sama pacar yah? Pasti ganteng pacarnyasoalnya Dek Michellenya cantik pasti pacarnya ganteng,"ucap Bik Susi memuji.

"Sama temen kok, Bi. Banyakan."

***

Michelle segera bersiap-siap ketika jam sudahmenunjukkan pukul 10.30. Mobil Rifqi sudah terparkirdi depan rumah Michelle ketika sudah pukul 11. Michelletidak menyangka Rifqi akan menjemputnya. Michelle segeramengecek ponselnya, ada beberapa pesan yang Michellebelum lihat.

IPA & IPS (TERBIT & SUDAH DISERIESKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang