***
Author's POV
'Selama ini, aku hidup berjauhan dengan pengacaraku. Jarak rumah kami berdua terpaut 5 km jauhnya.'
'Pengacaraku ini tampan sekali dan terlihat selalu awet muda. Hmm... Aku heran? Kenapa bisa? Apa dia memakai formalin pada tubuhnya?'
***
Fact
***
Kring~ kring~
Taehyung menempelkan layar ponselnya di telinga kanannya, tangan kirinya sibuk membenarkan seragam sekolahnya.
"Oh, ini aku. Sudah menemukan apa yang aku cari? Sebutkan hasilnya."
"..."
Deg-
"Ah begitu. Jadi Jungkook dan Somi benar-benar saudara kandung ya? Baiklah terima kasih untuk informasinya. Ah iya, tolong carikan informasi tentang Kim Mingyu."
"..."
"Ahahaha biasa, dia menyebabkan masalah pada sekolah kami, ahahaha."
"..."
"Iya, terima kasih."
Pip.
"Dugaanku benar. Sebenarnya tanpa melakukan investigasi juga sudah bisa ditebak, hanya saja mereka beda Ibu? Ckckck...."
"Tuan Muda, mobil anda sudah siap."
"Iya tunggu sebentar."
.
.
.
Malam itu malam yang begitu panjang. Hujan tak berhenti sejak siang tadi dan petir juga terus menabuhkan suaranya.
Diruangan yang bernuansa berwarna gelap dan merah, hanya lilin yang menyala disana.
Taehyung menutup matanya, kakinya ia silangkan dan kedua tangannya disimpan di atas kedua pahanya dengan telapak tangan bertumpu pada lutut.
Ia sedang bermeditasi sambil menunggu tamunya datang. Apartemennya ini sungguh mengerikan jika manusia yang datang.
Ting~ tong~
Seketika Taehyung membuka matanya dan tersenyum penuh arti. Ia berdiri dan berjalan menuju pintu masuk,
Cklek-
"Oh kau rupanya. Silahkan masuk." Katanya ramah. Tamu itu tersenyum dan masuk tanpa ragu.
"Jadi ada apa kemari?"
"Bukannya kau menyuruhku kemari? Aku justru bertanya-tanya, ada apa kau memanggilku kemari?"
Taehyung mengerutkan dahinya, "Aku tidak memanggilmu. Aku memanggil pengacara Jiyeon, bukan kau."
"Aku pengacaranya. Kang Minhyuk, pengacara pribada Nona Park Jiyeon."
Srak-
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire, I Love You✔ || Kim Taehyung
VampireForever Young. [FIN] Kim Taehyung x Park Jiyeon © jiyeonsquad 2016