***
“Aku mencintaimu.”
Jiyeon terkejut tapi dia memilih memasang wajah datarnya, “Kau menggodaku lagi?”
“Aku bilang aku mencintaimu!” Jawab Taehyung dengan nada yang tinggi.
Kini Jiyeon makin berdebar-debar. Tatapan mata vampire itu begitu serius, Jiyeon yakin kalau sunbae ini benar-benar.
“Aku… aku tidak tertarik padamu.”
Uhuk!
“Aku tidak menyukaimu juga.” Tambah Jiyeon.
Ada hal lain yang membuatnya gelisah, yaitu Jenny. Meskipun mereka sepakat untuk tidak mengungkit hal ini lagi, tapi Jiyeon tetap saja merasa tidak enak. Dan selain itu juga, tentang cerita Chaeyeon tadi membuat dirinya menjadi waspada terhadap Taehyung. Mungkin Jiyeon takut padanya, karena yang dia lihat sekarang, Taehyung seperti mayat hidup. Pucat dan dingin.
“Sunbae pul—“
Tanpa sepengetahuan Jiyeon, vampire itu langsung mencium bibir manis milik Jiyeon. Langsung saja Jiyeon membulatkan matanya, dia mencoba lepaskan tautan mereka, tapi saat menyentuh pipi Taehyung, pipinya begitu dingin sekali.
Taehyung memegang kedua tangan Jiyeon, dan mendorong tubuhnya kea rah tembok. Tubuh mereka begitu dekat! Tanpa melepaskan pegangannya, Taehyung mulai melumat bibir Jiyeon.
‘Bibirnya… pipinya… tangannya juga terasa dingin.’
Taehyung begitu menikmati ciumannya, dan Jiyeon sibuk menganalisa kenapa Taehyung begitu dingin?
Deg!
Tanpa Jiyeon sadari, dahinya yang terbentur tadi itu terluka dan mengeluarkan sedikit darah. Seketika Taehyung membuka matanya, warna matanya berubah menjadi merah pekat dan matanya bergerak menuju luka yang ada di dahi Jiyeon.
Dan gadis itu tak sengaja melihat warna mata vampire itu, dan sekali lagi membuat gadis itu sibuk menganalisa hipotesisnya itu.
‘Dingin….’
‘Pucat….’
‘Warna matanya….’
Sejenak Jiyeon terlena dengan ciuman mereka itu, tapi saat Taehyung memegang dahinya—
‘MUNGKINKAH…!!??’
Jiyeon mendorong Taehyung dengan semua kekuatannya. Akhirnya Jiyeon bisa melepas ciuman itu. Napasnya naik turun tak teratur bersamaan detak jantungnya juga yang tidak beres.
"Sunbae!" Seru Jiyeon. Dia memegang kedua bahu vampir itu, sedangkan Taehyung melihat dia dengan kosong.
"Apa kau terkena hipnotis?!!"
.
Skip>>
Aku memutuskan membawa masuk sunbae. Aku tidak yakin kalau ini yang terbaik, tapi melihat kondisinya yang aneh seperti ini membuatku khawatir.
"Aku tidak bisa menutup mataku."
"Tinggal tutup saja apa susahnya?! Aish...,"
Sunbae sudah berbaring dengan nyaman di atas kasurku sambil memeluk boneka kesayanganku. Tadinya aku mau menyimpan dia di kamar ahjussi, tapi kalau dia datang dan melihat kamarnya dipakai oleh orang lain, aku bisa diceramahi berjam-jam, apalagi jika dia tau kalau aku membawa sunbae ... Ah! Aku jadi stress!
"Sungguh, mataku tidak bisa tertutup. Coffee juseyo."
"Memangnya aku ini pembantumu hah?! Tinggal tutup saja matamu itu dan ... Dan ...,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Vampire, I Love You✔ || Kim Taehyung
VampirosForever Young. [FIN] Kim Taehyung x Park Jiyeon © jiyeonsquad 2016