160505
@MCountdown
Ku langkahkan kaki bersama member Tim K yang kini akan segera melangsukan debut stage untuk pertama kalinya dengan nama A+. Ku lihat ke arah para fans yang setia meneriakan nama kami satu persatu selama berulang-ulang, membuat ku merasa latihan dan pengorbanan ku selama 3 tahun ini sebanding.
Sebagai ketua, aku adalah member yang di latih 2x lipat lebih keras. Karena tidak hanya demi membuat tim selalu kompak, aku juga harus menjaga kekeluargaan tim.
"You Like We! Annyeonghaseo A+ imnida!" kata kami serempak memperkenalkan tim kami.
"Ini merupakan debut stage pertama kami, kami harap kalian semua menyukainya" Senyum ku dan di sambut dengan teriakan histeris para fans.
Lagu mulai mengalun saat lampu stage di matikan dan perlahan-lahan kembali menyala. Kami menari dan menyanyi dengan santai, membuat ku bagai mengingat kembali ke saat masa-masa trainee yang benar-benar tidak mudah.
Flashback
130819
Hari ini seperti biasa aku berjalan ke sekolah bersama teman-teman ku, Eurin dan Hayeon. Namun, tiba-tiba kami di tahan oleh seorang ajusshi (lelaki paruh baya).
"Permisi, apakah kalian siswi SOPA?" Katanya ramah. Kami hanya melihat nya dengan aneh.
"Ne, majja-yo kami siswi di sana" Kata Hayeon, dia memang anak yang sangat ramah sementara aku dan Eurin hanya terdiam.
"Apa kalian berminat untuk menjadi penyanyi?" Tanya ajusshi itu lagi. Hayeon semakin bersemangat dan meng iyakan tanpa persetujuan.
"Kami bertiga akan mencobanya" Kata Hayeon sembari menebar senyum khas nya.
"Baiklah, pergilah ke SM ent. di Gangnam setelah kalian pulang sekolah. Kalian akan bertemu dengan ajusshi di sana" Kata ajusshi itu sembari memberikan selembar kartu nama.
"Yoon Daeyong?" kata Eurin buka suara. Aku hanya melihat dengan aneh ke arahnya.
"Itu nama ajusshi, dan ajusshi akan menjadi manager kalian saat kalian berhasil lolos, sampai jumpa besok" kata Daeyong ajusshi dengan senyum sembari pergi.
"Apa kalian yakin?" Tanya ku tak percaya.
"Apa salah nya mencoba? Hayeon dan kau punya suara yang bagus. Aku bisa mencoba peruntungan di dance" kata Eurin yang membuat ku menjadi setuju untuk bergabung
"Ayo jadi penyanyi. Byun Jihyun, Bae Eurin, Nam Hayeon FIGHTING!" Teriak Hayeon semangat. Kami pun segera bergegas ke sekolah.
Keesokan harinya
@SM Entertainment
Sudah setengah jam aku berdiri di sini, berulang kali melirik jam tangan putih yang melingkari tangan kiri ku ini. Aku menggunakan t-shirt putih, sepatu putih dengan varsity biru dan hotpants jeans, juga mengikat dua rambut ku.
"Jihyun-ah!" seru Hayeon yang baru saja datang. Dia mengenakan t-shirt putih dengan jaket jeans yang di padu dengan rok dan sepatu putih. Dia juga mengikat rambutnya bentuk ekor kuda.
"Kau lama sekali" Keluh ku dengan pura-pura marah.
"Mian, aku terjebak macet dan ibu ku lama sekali menyetir" kata Hayeon membuat alasan.
"Arraseo, aku percaya. Mana Eurin?" Tanya ku setelah sekian lama.
"Dia bilang sudah di jalan, mungkin akan segera datang" kata Hayeon sambil merebut minuman yang ku pegang sejak tadi.
"Baiklah. Ayo kita tunggu saja"
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]
Non-FictionMenjalani kehidupan sebagai trainee dari SM Entertainment tidaklah mudah. Di antara ribuan trainee dalam agensi besar itu, secara rahasia Leader dari tim Rookies C dan Rookies K menjalin kasih, walau pada akhirnya harus kandas ditengah jalan. Namu...