3 #LEADER CHOOSEN DAY

1.3K 83 5
                                    

160627

Kami telah melakukan goodbye stage, hari ini aku memutuskan untuk latihan sendiri. Karna akhir-akhir ini vocal dan dance ku kurang seimbang.

1 jam

2 jam

3 jam

4 jam

Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 03.00 pagi. Besok aku harus mengisi salah satu acara di MBC. Aku terduduk di lantai mengingat kembali saat-saat aku terpilih menjadi leader.

***

131203

Tim K sedang berkumpul dengan Tim C. Kami sedang melatih kekompakan untuk evaluasi setiap awal bulan.

"Mark oppa, ku dengar leader akan di pilih hari ini?" Tanya ku sambil meminum air mineral karna aku sangat lelah sekarang.

"Kami akan kedatangan anggota baru 2 orang dari china" Kata Mark oppa yang masih betah berdiri dan melakukan gerakan-gerakan kami.

"China? Aku benar-benar tidak bisa menggunakan bahasa itu" kata ku terkekeh.

"Kau kan memang bodoh" Kata Mark oppa datar dan aku pun segera berdiri untuk memukul nya. Melihat ku Mark oppa segera berlari.

"Jangan lari oppa!" Kata ku sambil berlari mengejarnya. Saat putaran ke 3 pintu ruangan kami mendadak terbuka yang membuat Mark oppa segera menabraknya dan terjatuh. Ternyata Manager Oppa membawa dua orang anggota yang kami bicarakan tadi.

"Yak kalian seperti anak kecil, cepat berbaris!" Kata Manager oppa tegas. Mark oppa segera berlari begitu juga aku.

"Mereka adalah anggota baru Renjun dan Chenle. Mereka akan menjadi anggota SR16B dengan Mark." Kata Manager oppa menjelaskan.

"Apa mereka bisa bahasa korea?" Celetuk Lami asal aku segera menjewernya.

"Tidak sopan" Kata ku singkat.

"Mereka akan masuk kelas China-korea. Begitu juga dengan Kalian Jihyun,Lami, dan Hina" kata Manager oppa mengaggetkan.

"MWO?!"Kata ku dan lami bersamaan sedangkan Hina nampak tidak peduli.

"Dan untuk leader, bagaimana Tim K Jihyun dan Tim C Renjun?" Sontak saja aku terkejut mendengar nama ku di sebut.

"MWO?!" Tanpa sadar aku berteriak. Sementara Renjun namja china itu hanya melihat dengan bingung. Dan ketika sudah di translate kan dia tersenyum.

"Xie xie" kata Renjun yang membuat ku bingung.

"Jadi kami leader?" Tanya ku lagi memastikan.

"Tentu saja. Mark kau akan di pindah ke Tim A. Dengan Heechan. Sekian hari ini. Renjun -ah Chenle -Ah membaur lah dengan yang lain. Hina, Yiyang, dan Ningning dari china juga"kata Manager oppa. Dia tersenyum dan berterima kasih.

***

Kami kembali berlatih dan setelah 3 jam kami pun berhenti dan kembali memakai seragam sekolah ku kembali untuk pulang kerumah.

"Jihyun -ah" Merasa di panggil aku pun berbalik dan ternyata Renjun memanggil ku.

"Can we go to house together?" Katanya ragu-ragu.

"Where your dorm address?" Tanya ku, juga ragu-ragu.

"In Gangnam, but i still dont know where is it." Kata renjun. Karna dorm kami berdekatan akhirnya aku mengiyakan.

"Sure, lets go" kata ku dia mengekor di belakang.

***

"Your english speak verywell" kata Renjun memuji bahasa inggris ku. Sebenarnya nilai bahasa inggris ku benar-benar parah.

"Really? Thanks i dont thing so" kata ku malu-malu.

Ini pertama kali nya aku pulang bersama namja. Biasanya aku akan pulang sendiri ke dorm atau bahkan tidak pulang dan paginya langsung ke sekolah.

"That!" Kata Renjun mendadak berhenti sambil menujuk sesuatu. Aku pun menoleh dan ternyata ada-

TBC~

The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang