6 #THE FIRST DATING DAY

758 54 0
                                    

170214

@KBS, Music Bank Backstage

Hari Valentine atau hari kasih sayang, A+ akan melakukan special stage di Music Bank dengan lagu S.E.S I love You.

Ku lihat beberapa idol saling berbagi coklat. Sebenarnya aku juga sudah mendapatkan 4, tapi kini aku justru sangat bingung ingin melakukan apa dengan coklat milik ku sendiri yang sedang ku pegang ini.

"Jihyun-ah giliran kita, ayo!" Kata Hina menyadarkan ku dari lamunan ku.

"Oh, baiklah ayo" Aku letakkan kembali coklat yang sedari ku pegang, mengambil microphone dan berdoa kemudian naik ke stage.

***

141224

@ByunHouse

Aku kembali mengecek pakaian ku di depan cermin, menggunakan crop tee putih, rok mini biru, dan sepatu putih. aku merasa masih saja ada yang kurang dari penampilan ku.

Teet..
Teet..
Teet..

Iphone pink ku bergetar, tertera nama Renjun di sana. 

"Yaboseo? Kau dimana?" kata ku setelah mengangkat telpon dari nya.

"..." seketika aku tersenyum.

"Aku akan turun sebentar lagi, tunggu ya" aku segera mematikan sambungan kami dan segera mengikat ponytail dan juga menggunakan jepitan kupu-kupu biru di dekat ikatan rambut ku dan akhirnya aku segera turun untuk menemui Renjun.

Untuk pertama kali nya Renjun mengajak ku untuk keluar hanya berdua, dia mengajak ku ke bianglala di Amusement Park. Di malam natal.

"Jihyun-ah" mendengar nama ku di panggil aku segera menoleh untuk mencari keberadaan Renjun.

"Ayo" Renjun langsung saja mengandeng tangan ku tanpa intruksi. Berjalan di bawah salju sambil berpegangan tangan memang beda, ini belum pernah ku alami selama ini.

"Apa kita bisa menaiki bianglala di hari sedingin ini?" tanyaku memecah keheningan di antara kami.

"Aku bisa melakukan apa pun untuk mu" Terkejut adalah hal pertama yang kurasakan, dan itu juga pertama kali nya seorang Huang Renjun bersikap manis pada ku.

***

@Amusement Park

Kami sudah sampai di depan bianglala, Renjun langsung duduk di depan ku, kami duduk berhadapan.

"Wah Seoul bisa seindah ini ya, aku baru pernah naik ini" aku begitu kagum dengan permandangan di bawah hingga Renjun mengalihkan perhatian ku.

"Jihyun-ah apa kau pernah berpikir mempunyai namjachingu?" Tiba-tiba wajah imut Renjun berubah menjadi sangat amat serius.

"Itu..." Aku terkejut campur bingung, apa Renjun mengetahui perasaan ku untuknya? Mana mungkin.

"Aku dengar kau dekat dengan Jeno, apa kau suka dengannya?" Kini matanya melihat ku dengan sangat tajam. Aku semakin bingung harus melakukan apa.

"Kenapa kau diam? Apa kau tau aku menyukai mu? Aku menyukai mu sejak pertama kali menginjak SM, aku bahkan tanpa malu berusaha mendekati mu apa kau tak sadar itu? Ku mohon jadilah yeojachingu ku" aku membeku terkejut dengan pengakuan dadakan ini.

"Kau bercanda?" aku berusaha bangkit dari keterkejutan ku dan bahkan aku sangat tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.

"Aku tidak pernah seserius ini, ku mohon" aku berpikir sejenak dan akhirnya...

"Baiklah" Senyum ku mengembang Renjun secepat kilat memeluk ku, dapat ku rasakan dia sangat senang sekarang.

"Gomawo, Saranghae" Hanya itu kata yang ada di sela-sela pelukan kami. Aku berdoa seandainya kami bisa seperti ini selamanya.

TBC~

The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang