170421
@SM Entertainment, Practice Room
Comeback A+ tak lama lagi, latihan kami semakin keras dan semakin lama saja.
"Istirahat 10 menit, saat sudah menunjukan pukul 00.34 semuanya sudah harus berada di sini,paham?"Akhirnya pelatih menyuruh kami berhenti.
"NE!"ucap kami serempak. Aku segera menduduk an diri sambil bermain-main dengan Lami dan Yiyang.
"Eonni, aku lapar kau punya makanan?"Tanya ku pada Yiyang, aku memang leader tapi aku bukan yang paling tua.
"Ini? Cukup kan?"Kata Yiyang sambil memberikan 2 bungkus besar snack favorit ku dan lami.
"Tentu saja!"Kata kami antusias sambil mengambil snack masing-masing.
"Yiyang eonni memang yang terbaik!"teriak senang Lami, aku hanya terkekeh. Perasaan hangat ini mengingatkan ku pada hari pertama aku dan Renjun resmi berpacaran dan bagaimana kami di mintai pajak jadian.
***
141226@SM Entertainmen, 1st Floor
Baru saja kemarin kami merayakan natal namun kini harus kembali ke perusahaan. Walau sudah resmi kami masih harus menyembunyikan hubungan ini.
"Renjun-ah, aku duluan saja ya? Agak mengerikan jika ketahuan"aku memang orang yang cenderung mengkhwatirkan sesuatu secara berlebihan.
"Tapi aku--"
"Mianhae, kita bertemu setelah berlatih.. annyeong" Aku pun sgera menjauh sambil sebelumnya melempar senyum ke Renjun.
@SM Lobi, 3rd Floor
"Aku kan sudah memberi tahu mereka"Gumam Renjun yang dengan santainya kini ikut di dalam lift bersama ku.
"Mwo?!" Aku terlonjak saking kaget nya dan saat keluar dari lift aku bertemu Lami dan Ningning.
"PJ dong eon, ayam goreng kek, ramen kek, bubble tea bisa juga tuh"Kata lami yang di sambut anggukan dari Ningning.
"Jadian kan harus bagi-bagi kebahagiaan"Senyum Renjun mengembang sementara aku hanya mengutuk diri ku sendiri.
"Minta sana sama Renjun"Kata ku sambil berjalan duluan ke ruang latihan sementara mereka masih saja mencoba memanggilku.
@SM Vocal Practice Room
Ku nyanyikan beberapa bait lagu dari Taeyeon sunbae, namun kini aku memang sedang dalam mood yang buruk jadi aku memutuskan untuk latihan sendiri.
"Apa kau tidak senang?" Suara yang tiba-tiba masuk itu mengagetkan ku.
"Apanya?" Aku pura-pura tak mengerti, walau pun aku sudah tau pasti jawabannya.
"Renjun" kata Jeno sambil memberikan sebotol air pada ku.
"Ah, tidak.. hanya saja aku malu" Dan aku segera meminum air mineral itu.
"Tim C sangat ribut sekarang, sebaiknya jangan berlatih" pertama kalinya seorang Jeno berbicara panjang pada ku.
"Gwenchana, percayalah" Kata ku sambil menepuk bahu Jeno.
@SM Dance Practice Room
Semua mata tertuju pada ku saat baru membuka pintu ini.
"Apa ?" Tanya ku dengan polosnya.
"Pjjjjjjjj!!!!!" Kini teriakan mereka sudah mencapai 3 oktaf di telinga ku.
"Ting nong! Pizza datang"
"Ambil sana" Kata ku sambil mendudukan diri di samping Renjun.
"BYUN JIHYUN! HUANG RENJUN! GOMAWOOOOO!!!"Kini mereka berteriak sambil makan aku hanya tersenyum melihat mereka.
"Kau memesannya?" Renjun duduk di samping ku. Aku segera menyandarkan kepala ku ke pundaknya.
"Kau mau melakukannya?" Kata ku menggoda Renjun sambil tertawa kecil.
"Tidurlah, kau pasti lelah" Kini Renjun juga menyandarkan kepalanya.
"Tapi-"
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]
Non-FictionMenjalani kehidupan sebagai trainee dari SM Entertainment tidaklah mudah. Di antara ribuan trainee dalam agensi besar itu, secara rahasia Leader dari tim Rookies C dan Rookies K menjalin kasih, walau pada akhirnya harus kandas ditengah jalan. Namu...