@SM Ent
Sudah 2 jam kami menunggu Eurin, namun dia tak kunjung datang.
"Coba telpon Jihyun-ah" Kata Hayeon mengagetkan ku.
Aku pun segera mencari i-phone putih ku di saku yang sedari tadi tak ku mainkan. Tiba-tiba pintu di belakang kami terbuka.
"Kalian lama sekali" Suara khas Eurin itu mengagetkan kami.
"Aku sudah di sini 4 jam" Kata Eurin sambil cemberut.
"Ayo masuk, Daeyong ajusshi sudah menunggu kita" Kata Eurin tanpa rasa bersalah sedikit pun. Sementara aku dan Hayeon saling tatap kesal dengan Eurin. Sementara dia hanya menyengir seperti biasa.
"Kenapa kau tidak menghubungi kami?" Tanya ku sambil berjalan. Dia nampak berpikir sebentar.
"Hp ku dengan eonni (kakak perempuan) ku, dia akan mengembalikannya nanti, ayo cepat" kata Eurin dan segera berlari kecil.
Kami mengekor Eurin.***
Cukup lama akhirnya kami sampai di sebuah ruang latihan dengan 4 orang di dalam nya yang masing-masing akan meng audisi kami.
"Aku gugup sekali, bagaimana ini?" Kata Hayeon keringat dingin mulai bercucuran di wajah cantiknya.
"Tenanglah, satu gagal, semua tak masuk!" Kata ku menyemangati Hayeon. Walau ramah Hayeon adalah pribadi yang sangat penakut.
Ku langkah kan kaki ku selangkah demi selangkah memasuki ruangan tersebut. Sampai lah kami di depan para juri audisi kami.
"Silahkan perkenalkan diri kalian, dari yang paling kanan" Kata seorang juri bernama Park Juyeon.
"Annyeonghaseo Nam Hayeon, kelas 10-1 SOPA, kemampuan ku di menyanyi dan dance" Kata Hayeon di hiasi senyum nya.
"Yang berikutnya silahkan" Kata juri bernama Yeon Haera.
"Annyeonghaseo Byun Jihyun imnida, kelas 10-2 SOPA, aku bisa melakukan apa pun" Walau terdengar sombong itu memang kenyataan.
"Sombong sekali, aku jadi tak yakin akan kemampuannya" Bisik seorang Juri bernama Yumi ke Haera.
"Diamlah" kata Haera pada juri itu.
"Silahkan berikutnya" Kata juri ketiga bernaa Yumi.
"Annyeonghaseo Bae Eurin imnida, kelas 10-4 SOPA, aku adalah adik dari Irene Red Velvet" Kata Eurin yang membuat para juri agak heboh.
"Benarkah? Jadi kau adiknya ya? Memang secantik eonni mu" Senyum juri bernama Taerin. Eurin hanya tersenyum malu.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]
Non-FictionMenjalani kehidupan sebagai trainee dari SM Entertainment tidaklah mudah. Di antara ribuan trainee dalam agensi besar itu, secara rahasia Leader dari tim Rookies C dan Rookies K menjalin kasih, walau pada akhirnya harus kandas ditengah jalan. Namu...