161211
@SOPA
06.48
Seperti biasa aku duduk sendiri sambil mengenakan earphone, aneh memang melihat murid sudah berada di sekolah di jam-jam seperti ini namun kini aku sudah berada di sekolah jadi ya sudah lah.
Semenjak debut, kini aku, Hayeon dan Eurin tak lagi akrab, mereka seolah menjauhi ku entah karna apa, walau begitu mereka tetap lah teman ku.
Aku merebahkan kepala ku di atas meja, menutup mata untuk memuaskan rasa mengantukku. Entah kenapa aku malah terbayang-bayang saat pertama kali Renjun dan aku sekelas.
***
140302
08.32
Berulang kali ku liat jam putih yang melingkar di tangan ku, namun jarum jam tidak juga berubah. Jam yang kini sudah menunjukan pukul 08.32 itu menyadarkan ku bahwa ternyata--
Sial aku terlambat !
Aku berlatih terlalu lama sampai ketiduran di ruang latihan. Kini aku tengah berada di lapangan besar sekolah dan aku pun berlari secepat yang aku bisa untuk mencari kelas ku.
Saat aku masuk ke kelas, syukur lah Jiyoon saem belum datang. Seandainya saja dia sudah masuk, sudah pasti tamat lah aku.
"Jiyoon saem belum datang kan?" Tanyaku ke salah satu teman kelas ku. Dia mengangguk dan kembali berkonsentrasi ke buku yang tengah di bacanya.
Brakk!
Pintu tiba-tiba terbuka. Semua mata tertuju kepada nya, ya guru killer sekolah ku sudah datang. Namun ada yang aneh dengannya hari ini.
D..dia.. nampak senang..?
"Good morning students, I have a new friend for you," kata Jiyoon saem sambil mengajak seseorang masuk, betapa terkejutnya aku saat yang masuk itu adalah...
LEADER TIM C, HUANG RENJUN!
"Please introduce your self"kata Jiyoon saem. Dia adalah guru bahasa inggris, karena itulah dari awal masuk Jiyoon saem sudah menggunakan bahasa inggris.
"My name is Huang Renjun, I am from China and I am a trainee in SM Entertainment with Jihyun" Katanya yang langsung membuat teman-teman ku kini menatap ku.
"You and Jihyun are in the same team, Renjun?" Tanya Jiyoon saem. Aish, benar-benar. Masih terlalu pagi untuk membicarakan hal seperti ini.
"No, I am leader of team C and Jihyun is leader of team K" Kata Renjun polos.
"Saem!" Tak sadar aku tiba-tiba memotong pembicaraan ini. Semua mata kini tertuju pada ku. Aku pun pada akhirnya harus membuat alasan bukan?
"Why? Whats wrong Jihyun-ah?" Aku merutuki ke bodohan ku, aku seharusnya diam saja, tapi karna sudah terjadi maka--
"Bukan kah kita..." bola mata ku berputar putar mencari alasan.
Dan aha! Aku punya ide.
TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]
Non-FictionMenjalani kehidupan sebagai trainee dari SM Entertainment tidaklah mudah. Di antara ribuan trainee dalam agensi besar itu, secara rahasia Leader dari tim Rookies C dan Rookies K menjalin kasih, walau pada akhirnya harus kandas ditengah jalan. Namu...