8 #THE FIRST HOLIDAY AS A COUPLE

568 45 0
                                    

170505

Ulang tahun pertama A+ sungguh membuat ku senang. Selama 1 tahun ini aku sudah cukup berhasil untuk membimbing A+ menuju kesuksesan. Karna itu manager oppa menyediakan liburan untuk kami.

"Kita liburan ke Jeju lagi? Akkhhh!! Aku jadi teringat masa2 trainee!!" Lami adalah orang yang paling antusias karna dia bisa makan sepuasnya di sana.

"Jeju? Ah tempat itu kan, kurang menyenangkan untuk Yiyang" Yiyang terlihat tidak suka, karna dia hampir tenggelam di sana. Kenangan itu pun membuat ku bagai kembali kemasa lalu

140217

04.35 AM

@Jeju Airport

Akhirnya Tim C dan Tim K liburan bersama, di liburan kali ini kami di berikan tiket ke Jeju dan kami bisa menghabiskan waktu di sana selama seminggu.

"Syukurlah Exo hyung-deul sudah debut dan sedang masa promosi jadi kita bisa di kirim ke sini" kata Haechan asal, Renjun segera menjitaknya.

"Kita disini, karna kita berhak mendapat liburan pabo" Kata Renjun sambil merangkul Haechan.

"Iya hyung kau enak punya Jihyun, lah kami? Apa kabar?" Kini Haechan menggoda Renjun dan seketika suara Riuh tercipta.

"Suuttt! Ayo cepat ke hotel jadi kita bisa cari makan secepatnya" lami memberikan pendapat.

"Lami mah makan mulu"

"Itu mah dia doang yang suka" kini semua member malah menceramahi Lami karna terlalu memikirkan makanan.

"Sudah sudah, kita ke hotel saja dulu. Jam 7 pagi nanti kita ke pantai, eotte?" Kini aku pun menengahi pertengkaran mereka. Masing-masing dari kami mengangguk dan masuk ke 2 mobil yang tersedia.

06.55

Ku lirik jam putih yang melingkari tangan ku,

"Masih ada waktu" aku kembali melihat pantulan diri ku di cermin.

"Apa hotpants lebih baik dari rok mini? Ini bagus" kata ku meyakinkan diri sendiri. Memakai hotpants jeans, kemeja longgar putih dan topi putih sangat style ku.

"Noona! Ppalli!" Di depan pintu kini terdengar suara melengking khas Haechan.

"Arra, kajja" kini aku berjalan beriringan dengan Haechan.

"Noona, Renjun sepertinya menyiapkan sesuatu yang special" Merasa tertarik aku pun mendengarkan.

"Apa maksud mu?" Kata ku pura-pura tidak mengerti.

"Tunggu saja nanti" Kini Haechan membuat ku penasaran setengah mati.

***

06.05

Aku bersandar pada pundak Renjun sambil memandang ke arah matahari terbenam.

"Jihyun-ah, bagaimana jika kita debut nanti? Apakah kita akan berpisah?" Nada bicara Renjun menjadi sangat serius.

"Setidaknya kita akan tetap saling mencintai" Sebenarnya aku benar-benar takut sekarang bagaimana jika itu benar terjadi.

"Tatap mata ku" Kini Renjun menangkup wajah ku dan memandang ku dengan serius.

"Kau mencintai ku?" Semakin serius aku pun segera menjawab tanpa berpikir.

"Tentu saja, dan akan tetap seperti itu" Renjun langsung menempelkan bibirnya ke bibir ku. Hangat dan manis. Dan beberapa detik kemudian dia melepaskannya.

"Saranghae Byun Jihyun" Renjun kembali menempelkan bibir nya dan di sertai dengan isapan lembut, aku pun membalas dengan lembut. Setelah beberapa menit kami pun melepaskan ciuman kami.

"Saranghae~ Mianhae~" Kini suara Renjun seperti bergetar apa dia menangis?

"Renjun-ah wae?" Aku segera memeluknya dan berharap dapat menenangkannya.

"Aku-"

TBC~

The True Story Of SM Entertainment [LENGKAP] [RENJUN NCT DREAM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang