04 Old Rumor : She's Lesbian

3.5K 326 23
                                    

Pagi itu berjalan seperti biasa di dorm BTS. Jam 7 Seokjin bangun dan menjalankan ruintitasnya memasak sarapan untuk dongsaengnya. Sementara Jimin yang juga bangun pagi ikut membantu Seokjin. Sementara Namjoon yang juga bangun lebih awal duduk disofa ruang tengah dengan handphone yang digenggamannya. Tidak ada yang berubah selain seruan Namjoon yang mengejutkan Seokjin dan Jimin serta Taehyung yang baru saja keluar kamar.

"Ada apa hyung?" Tanya Taehyung seraya berjalan menuju Namjoon.

"Kenapa? Apa ada yang terjadi?" Jimin keluar dapur, ia berlari kearah Namjoon dengan tergesa-gesa. Seokjin yang berteriak memarahi Jimin karena meninggalkan masakan tidak lagi diperdulikan Jimin.

Taehyung duduk di sebelah Namjoon, melihat pada artikel yang kini tertampang diponsel Namjoon berikut Jimin yang juga duduk di sebelah Namjoon juga ikut membaca isi artikel yang sudah menjadi trending topic di situs pencarian Naver.

[BREAKING NEWS] IU DAN SUGA BTS SEDANG BERPACARAN

"MWO?"

.

Acara makan itu hening. Seperti biasanya namun dengan diamnya Jimin serta Taehyung yang biasanya ribut di meja makan menjadi suatu keanehan pagi itu.

"Tumben sepi sekali." Celutuk Jungkook tiba-tiba. Semua pasang mata yang ada menatapnya.

"Kalian bertengkar?" Tanya Yoongi pada Jimin dan Taehyung. Keduanya melihat Yoongi lalu saling berpandangan.

"Yoongi hyung-aw.." Taehyung meringis memelototi Jimin yang telah seenaknya menendang kakinya di bawah meja makan. Sementara Jimin menatapnya seolah mengisyaratkan untuk tidak membicarakan tentang sesuatu.

"Ada apa dengan kalian?" Tanya Hoseok menatap heran kedua orang tersebut.

"Tidak ada." "Ini tentang Yoongi hyung." Ucap Jimin dan Namjoon bersamaan. Kalimat keduanya yang berlawanan membuat semua mata kini memandang keduanya bingung. Jadi mana yang benar?

Namjoon berdeham sedikit sebelum melanjutkan, "Kita akan membicarakannya setelah sarapan." Dengan itu semuanya mengangguk menyetujui. Membiarkan pertanyaan dipikiran mereka tersimpan hingga nanti setelah mereka menyelesaikan sarapan mereka.

Waktu berlalu cepat. Mereka telah menghabiskan makanan mereka dan kini sebagai leader, Namjoon mempersiapkan diri untuk memulai pembicaraan.

"Ada kabar jika Suga hyung dan IU sedang dalam hubungan saat ini."

"Mwo?" Teriak Jungkook dan Hoseok, keduanya orang terakhir yang bangun serta orang yang belum mengetahui berita itu. Semua orang yang ada di meja itu sudah menduga reaksi keduanya terutama pada Jungkook yang tercatat sebagai fans berat dari IU.

"Hyung, itu benar?" Tanya Hoseok pada Yoongi.

"Hm." Hanya itu yang menjadi balasan Yoongi dan semua orang yang ada di meja termasuk orang yang sudah mengetahui berita kencan itu lebih awal terkejut. Jadi itu benar?

"Kapan kalian jadian?" Tanya Seokjin, sedikit mengingat tentang 2 hari lalu ketika keduanya, Yoongi dan Jieun tampak tidak mengenal satu sama lain.

"Kemarin dan dia yang menawarkannya padaku." Jawab Yoongi singkat. Malas menjelaskan juga menanggapi pertanyaan yang mungkin akan ditanyakan semua temannya jika ia menjelaskan lebih rinci.

Fall In Love With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang