07 The Reason : Her Past

3.4K 329 22
                                    

Sudah sekitar sekitar 15 hari berlalu sejak kejadian tersebut. Jieun dilarikan kerumah sakit setelah ia pingsan. Dengan bantuan manajernya, Yoongi menghubungi manajer Jieun untuk menyerahkan kepengurusan rumah sakit Jieun karena ia harus pergi untuk menuntaskan jadwalnya.

Berita bermunculan sehari setelah kejadian dan berbagai spekulasi bermunculan terkait keadaan Jieun. Salah satunya adalah rumor tentang retaknya hubungan Jieun dan Yoongi. Hal itu berawal dari dugaan fans tentang luka pada lengan Yoongi yang kemungkinan memiliki hubungan dengan penyebab dari Jieun yang masuk kerumah sakit. Agensi Jieun bahkan harus mengeluarkan bantahan terkait dugaan tersebut. Mereka memberi pernyataan bahwa Jieun hanya mengalami stress akibat kelelahan bekerja.

Sekalipun begitu media tetap saja mempertanyakan kejelasan dari hubungan asmara keduanya dan hal itu berdampak besar bagi BTS. Tidak ada yang berbicara ataupun menjelaskan, dari semua orang yang mengetahui kebenaran termasuk anggota BTS. Mereka memilih menghindari setiap pertanyaan tentang Jieun karena sejujurnya mereka tidak tahu menahu kebenaran yang ada selain daripada kejadian yang mereka saksikan di dorm hari itu. Kecuali Yoongi tentunya, karena 3 hari sebelumnya, tepat dihari yang sama Jieun keluar dari rumah sakit, manajer Jieun memintanya untuk bertemu.

"Jieun, dia memiliki trauma terhadap hubungan bersama seorang pria." Kalimat itu menjadi awal pembuka dari cerita yang akan disampaikan manajer Jieun. Pandangan mata itu kosong menatap lurus kearah gelas kecil yang berisi coffee latte yang telah tersisa setengah, seolah di sana terdapat potongan gambar yang dapat mengingatkan akan masa lalu.

Yoongi yang duduk dihadapannya memilih diam mendengarkan. Sejujurnya ia penasaran terhadap kisah Jieun. Segala fakta tentang Jieun yang ditemukannya selayak sebuah potongan puzzle yang terpecah. Mulai dari rumor lesbinya, kontrak hubungan mereka dan terakhir kejadian terakhir yang membuat Jieun dilarikan kerumah sakit. Kejadian tidak terduga yang melibatkan seorang pria yang diketahui Yoongi sebagai aktor terkenal.

Rumor mengatakan wanita itu memiliki kelainan seksual, bahkan Jieunpun mengakuinya namun sekalipun begitu Yoongi tidak melihat sedikitpun tanda-tanda itu dari Jieun. Ia tidak bodoh untuk membedakan bagaimana perilaku dan tatapan Jieun terhadap pria dan wanita. Lalu tentang kontrak mereka, jikapun Jieun ingin melindungi nama kekasih lesbinya, ia bisa saja membantah segala rumor itu. Mengapa Jieun harus repot-repot membuat perjanjian dengannya? Dan terakhir, apa hubungannya Jieun dengan Park Sanghyun, pria yang diketahui Yoongi sebagai aktor? Mengapa Jieun bereaksi berlebihan seperti orang stress setelah pertemuan dengan pria itu? Segala pertanyaan tidak terjawab berputar di kepala Yoongi.

"Ini dikarenakan kejadian beberapa tahun lalu yang disebabkan oleh mantan pacar Jieun. Kau mungkin mengenal pria itu, dia aktor yang cukup terkenal. Park Sanghyun." Lanjutnya kemudian. Yoongi terkejut setelah mendengar pernyataan tersebut. Pria yang sama yang ditemuinya hari itu. Jadi dia mantan pacar Jieun? Jieun berpacaran dengan seorang pria bukan wanita? Apa berarti Jieun sebenarnya normal?

"Tidak banyak yang tahu jika sebenarnya pria itu memiliki kondisi psikis yang buruk. Dia memiliki gangguan akan kontrol emosinya. Hal itu yang membuatnya menjalani terapi ketika masih kecil dan Jieun mengenalnya saat mereka masih menjadi trainee di agensi yang sama."

"Mereka dekat dan akhirnya berpacaran secara diam-diam dan 2 tahun setelahnya, Jieun terlibat skandal bersama Lee Hyunwoo. Sanghyun mengira Jieun mengkhianatinya dan dia begitu marah hingga ia memutuskan untuk menyekap Jieun di apartemennya dan mengurungnya hingga hampir 3 minggu. Dia melakukan kekerasan juga pelecehan pada Jieun."

"Jieun harus dirawat di rumah sakit dan juga mengikuti terapi kejiwaan untuk trauma yang dimilikinya selama 2 bulan. Kau mungkin tahu jika setelah skandal itu Jieun menghilang beberapa bulan. Ia harus dirawat di sebuah klinik secara diam-diam untuk mengobati kondisi psikisnya. Tidak ada yang tahu tentang ini terkecuali Cha PD, aku, dan sahabat dekat Jieun."

Fall In Love With HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang