Happy birthday for my bias, swag daegu boy. Wish all the best for you 😊😘😍
Krn banyak yg kecewa ceritanya udah ending dan pd minta nambah, ya udah aku buatin dan mumpung bang agus lg ultah juga 😁Disini special Yoongi pov ya, kn banyak yg minta tuh buatin yoongi side secara kemaren2 side Jieun mulu kn ya. Maaf klo ceritanya kurang ngefeel, buatnya keburu gitu (tanpa rencana dan langsung ototidak) 😣 So.. lets check it out 😉
.
Pagi itu tidak ada ubahnya dengan hari biasa ketika ia bangun di pagi hari libur dengan sebuah alarm yaitu teriakan heboh sang maknae di luar kamarnya. Berisik sekali. Kali ini apa lagi yang membuatnya berisik?
Yoongi mendecak dan bangkit lalu mengambil ponselnya yang tergeletak di atas nakas. Kosong. Tidak ada satupun pesan masuk darinya. Sudah 3 hari ini gadisnya sering menghilang dan Yoongi hampir gila karena merindukannya. Jika dulu Yoongi merasa terganggu dengan banyaknya pesan dari Jieun, kali ini Yoongi merindukan Jieun yang cerewet. Yang setiap pagi mengirimnya pesan manis yang tidak berguna dan mengingatkannya untuk menjaga kondisi tubuhnya.
Kesibukan persiapan konser di negara berbeda membuat keduanya menjadi lebih sibuk. Yoongi membuang ponselnya asal di sisi lain ranjang dan bangkit untuk pergi kekamar mandi. Siang ini dia dan anggota BTS lainnya harus berlatih untuk persiapan tur konser mereka hingga malam.
Ia hanya mengenakan pakaian kasual dan keluar dari kamarnya ketika tiba-tiba saja keributan itu menjadi hening. Semua member menatapnya. Ada apa dengan mereka? Yoongi mengacuhkan mereka dan pergi keruang makan dimana sebagian makanan telah tersaji. Namun Seokjin masih tampak sibuk di dapur dan itu berarti dia masih belum selesai memasak.
Makanan terakhir yang disajikan adalah sup rumput laut membuat Yoongi berkerut heran. Ada perayaan hingga Seokjin membuat ini? Namun Yoongi yang memang terlalu lelah memikirkan hal tidak penting pada akhirnya hanya memakan semua makanan itu dengan hening.
.
Siang itu mereka berlatih sangat keras. Berlatih menari untuk semua lagu sekaligus choreography tambahan dari lagu No More Dream. Dia benci menari karena itu membuatnya lelah dan menarikan lagu BTS baginya adalah hal sulit mengingat tingkat kerumitan yang ada di setiap lagu. Dan hari ini kondisinya tidak begitu baik hingga membuatnya melakukan banyak kesalahan yang berujung dengan ia yang mendapatkan latihan tambahan dari Hoseok.
Minggu lalu adalah hari terbaiknya dengan kehadiran Jieun yang mendukungnya selama berlatih dan kencan mereka di malam hari membuatnya begitu bahagia. Tapi sejak Jieun mengumumkan tentang konsernya di China membuat Yoongi sedikit kecewa karena ia tahu jika waktu mereka akan mulai berkurang.
Dia sudah mengetahui lebih awal sebagai sesama idol juga entertainer tentunya menuntut mereka menjadi lebih sibuk namun Yoongi mendapati dirinya merindukan Jieun ketika kesibukan mereka menyita waktu keduanya.
Waktu telah menunjukkan pukul 5 sore ketika coach memberhentikan latihan dan menyuruh semuanya beristirahat sejenak. Semua anggota BTS menghela napas lelah dan mereka segera duduk melantai untuk beristirahat sementara Yoongi memilih duduk bersandar pada dinding ruangan dengan ia yang mulai membuka aplikasi katalk. Mengirim beberapa pesan singkat pada Jieun. Namun menjelang menit ke 2 tidak ada balasan dan Yoongi menyerah untuk menunggu. Ia memilih untuk berdalih melihat inbox yang ada di akun twitter BTS. Banyaknya ucapan selamat ulang tahun untuknya membuat Yoongi seketika ingat tentang hari ulang tahunnya. Kesibukan dari persiapan konser membuatnya hampir melupakan waktu.
Ada perasaan ganjal yang dirasakannya mengingat teman-temannya tidak mengatakan apapun tentang ulang tahunnya. Apa mereka juga lupa? Terkecuali Seokjin yang seingatnya membuatkan sup rumput laut yang baru disadarinya untuk perayaan ulang tahunnya. Ada dua opsi, mereka lupa atau mereka sengaja akan membuatkan kejutan di malam harinya, seperti biasa. Yoongi tidak terlalu memikirkannya, toh diucapkan selamat atau tidak, hal itu tidak berpengaruh banyak baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall In Love With Him
FanfictionRahasia Jieun tentang kelainan seksualnya diketahui dan ia dalam keadaan terkecam hingga ia menemukan Yoongi. Jieun mengira segalanya akan mudah namun pada kenyataannya ia malah terjebak oleh permainannya yang membawanya jatuh pada seorang Min Yoong...