Angin sore berhembus sedikit kencang dari biasanya-menerpa kulit putih ( Y/N ) yang tampak tengah berdiri di bawah pohon sakura dekat perusahaan di mana Sougo di potret-membiarkan surai ( H/C ) milik sang gadis tertiup.
Tak jauh dari tempat nya berdiri, seorang gadis mungil yang tak lain adalah sahabatnya tampak menatap sang gadis dengan raut wajah bersalah. Perlahan, ia melangkahkan kaki nya untuk menghampiri gadis tersebut.
"( Y/N )-chan, kau baik baik saja? Maaf ya, karena aku.. kau jadi harus merasakan hal menyak-" iris mata nya melebar ketika gadis itu- ( Y/N ) menolehkan kepala nya dengan tatapan kosong yang bahkan belum pernah ia lihat.
Ah... Ini bukanlah sifat seorang ( L/N ) ( F/N ) yang ku kenal. Ia tidak marah akan kejadian tadi kan?
Drap Drap
Derap langkah kaki tampak tertangkap di gendang telinga mereka berdua. Debby maupun ( Y/N ) menolehkan kepalanya ke sumber suara dan mendapatkan Kamui, Shinsuke lengkap dengan Toshirou ( Kau kira apa'an?! ) tengah berjalan menghampiri mereka. ( Y/N ) menaikkan sebelah alis nya dan Debby mengerutkan dahi nya. Tidak bisanya seorang Takasugi Shinsuke dan Kamui menghampiri seseorang yang belum kenal dekat dengan mereka. Jika Toshirou-tidak usah ditanyakan lagi apa alasan nya. Dia mah elweys baik sama setiap makhluk hidup. Saking baik nya, bunga yang kehujanan pun di kasih payung.
Eh tunggu... Itu terlalu baik atau kelewat bodoh?
Eh tapi.. Author tidak melihat Sougo ya? Kemana si sadist dari planet tersadist yang mengaku jika gadis berparas manis itu adalah milik nya? Dimana orang yang telah membuat seorang ( Y/N ) yang terkenal akan ketidak pedulian nya menjadi baper seperti ini? DI MANA ORANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ITU??!!
Oke, kita kesampingkan dulu hal itu.
"Doushita no, minna? Bukankah waktu istirahat kalian habis?" Debby memiringkan kepalanya-menatap bingung ketiga makhluk hidup yang ada di hadapan nya.
Mereka saling pandang satu sama lain sampai akhir nya mengangguk mantap untuk memberikan alasan kenapa mereka menghampiri kedua gadis itu. Tumben akrab~
"Kami meminta perpanjangan waktu istirahat dari Ame-san" Kamui nyengir sembari mengusap belakang kepala nya. ( OOC Detected )
"Dan dia memberikan kami waktu tambahan selama satu jam." Shinsuke mengalihkan pandangan nya ke arah lain.
"Kami memutuskan untuk makan dan mengajak ( Y/N ) ke cafe tak jauh dari sini"
"Satu jam?" Debby dan ( Y/N ) saling pandang satu sama lain. "Bukanlah itu terlalu banyak sebagai waktu tambahan? Dan.. apa tidak apa apa bagi kalian yang seorang model terkenal keluar tanpa penyamaran? Ini bukan di kampus loh! Aku tidak ingin kerepotan karena fans kalian yang banyak nya minta a-"
'Kyaaa!! Itu Kamui-sama!'
'Ada Shinsuke-kun juga!'
'Aah, Toshi-san selalu tampan seperti biasanya~'Face palm
Hanya itu yang dapat mereka berdua perlihatkan. Belum sempat Debby menyelesaikan kalimat nya, fans mereka yang kelewat banyak sudah memutus ucapan nya dan mengerubungi para model tampan layak nya lalat mengerubungi tempat sampah-membuat gadis bersurai pirang itu mendengus jengkel.
( Y/N ) tertawa hambar dengan senyum sinis yang mengembang di wajah nya.
Cukup lama-ralat. Sangat lama mereka menunggu agar ketiga pemuda tampan itu keluar dari kerumunan gadis yang semakin banyak, akhirnya manik Debby dan ( Y/N ) berhasil menangkap tiga sosok pemuda yang berhasil membuat mereka berdua menunggu selama setengah jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine! ( Okita Sougo X Reader ) [ ✔ ]
FanfictionOkita Sougo-- seorang pemuda tampan pemilik iris crimson yang selalu di kelilingi banyak sekali gadis di kampus nya. Satu satu nya pemuda tertampan dan terpintar di kampus nya. Setidak nya begitulah penilaian guru guru dan teman teman nya. Siapa yan...