Keesokan paginya Avi terbangun dengan suasana hati yang berbeda. Semalam, ia otomatis menghabiskan waktu bersama David dengan berbagai cara. Memainkan permainan monopoli, jalan-jalan di malam hari, dan menceritakan apa yang harus suami istri ketahui. Karena hal itu, Avi jadi tahu apa saja yang David sukai dan tidak ia sukai. Begitu juga dengan sebaliknya.
"Ini, minumlah." David menyodorkan gelas yang berisikan susu strawberry kepada Avi. Avi pun menerimanya dan meminumnya sekali tegak.
"Hari ini mau ke mana?" tanya David seraya meletakkan gelas kosong itu ke sampingnya. "Ada festival di pantai, mau ke sana atau ke tempat lain?"
Avi tampak memikirkan segalanya. "Ke pantai aja. Festival apa emang?"
David berjalan memutari meja makan dan duduk tepat di hadapannya. "Festival lampion."
Sontak Avi diam. Hal itu mengingatkannya pada malam itu. Malam yang menjadi awal dari kehidupan barunya. Malam yang akan menjadi awal kehancuran ikatannya bersama Lavi. Haruskah ia berterimakasih pada malam itu atau tidak?
"Hei, kenapa? Nggak suka?"
Avi terkesiap dan menggeleng. "Suka, kok."
David tersenyum dan tepat saat itu Avi melihat senyumannya. Dan Avi begitu bahagia karena dirinya bisa melihat senyum itu.
"Kamu makan sendiri dulu, ya? Aku mau mandi. Tadi nggak sempat mandi karena keburu nyiapin makanan kamu."
Avi mengangguk begitu saja dan membiarkan David pergi ke kamarnya. Ia melihat-lihat makanan yang tertata rapi di depannya dan ia begitu bahagia. Seharusnya dirinyalah yang menyiapkan semuanya, tapi David yang melakukannya. Namun, Avi tidak akan terlalu menyesal. Dan juga ini semua harus diabadikan.
Ia mengambil ponselnya dan mulai membuka instagram. Kemudian ia memotret makanan buatan David dan mengupload-nya.
navila.keegen Terima kasih untuk sarapannya. Kami(with baby) akan menikmatinya😄 @alvareno_david
adrian_ honeymoon kedua?
danielsmith terima kasih sudah menyerahkan tugasmu kepadaku dan dokter Adrian. Selamat liburan...
aletalach selamat liburan, sayang
devinealvareno Jaga David ya, sayang
nickeegen di mana, kak?
alenalach cepat kembali, sayang
lavina_keegen romantis.
Avi menghentikan senyumannya ketika ia membaca komentar yang Lavi tulis. Hanya satu kata dan entah mengapa itu membuat Avi sesak.
Saat akan keluar dari instagram, post atas nama 'lavina_keegen' muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Hurt Me
RomanceMenyakitkan ketika kau menikah dengan kekasih kembaranmu dan ternyata mereka bermain di belakang ketika kau sendiri sedang hamil. || Copyright ©2016 by Kyuri.