Band

371 70 104
                                    

Gua hari ini bangun pagi karena mau nonton lomba band michael.

Malum C: nanti jam 9 kan?
Malum C: Saya jemput kamu.

Talora: Ya, makasih ya

Ini artinya gua punya 2 jam sebelum berangkat. Seperti biasa gua langsung turun kebawah untuk sarapan. Dibawah gua sudah menemukan ayah sama bunda sudah rapi. Sabodo, gua langusng ambil piring.

"Eh Talora... bangun tidur belum apa apa langsung makan" Tegur bunda gua

"Elah bun Talora laper"

"Eeh sebentar lagi tante Karen sama om Daryl jemput ayah sama bunda. Masak kamu masih jelek gitu belum mandi lagi. Sana mandi dulu"

"Dingin ah bun. Cuci muka aja ya"

"Taloraaa" emang kekuatan sang bunda ya. Cuma ngomong gitu aja sudah mendatangkan hawa horor. Gua langsung balik lagi dah ke kamar untuk pura pura mandi hehe. Jadi gua cuma cuci muka, sikat gigi, semprot parfum, dandan. Setelah itu gua turun lagi kebawah.

"nah gitu dong kan cantik, kan seneng kita jadinya kalau ngeliat anaknya cantik" kata ayah gua. Gua senyum aja. Dalam hati gua ketawa. AHAHAHAHHAHAHA

Sampai gua selesai makan, Om Daryl dan Tante Karen belum dateng juga. Persetan! tahu gini gua makan aja dulu tadi. Gua pun ikutan leyeh leyeh bersama ayah bunda gua di ruang tamu sambil bersendau gurau.

Tak lama kemudian terdengarlah suara mobil dari luar. Bunda gua nengok lewat jendela.

"EH itu dia sudah datang!" katanya. Ayah Bunda pun langsung bangun menuju pintu rumah. Dibukanya pintu rumah dan terlihatlah Om Daryl dan Tante Karen.

"Eeeh maaf ya telat jemput.. tadi macet" Kata Tante Karen.

"Ah gapapa kita juga baru saja selesai siap siap" kata Bunda gua. Baru selesai gimana? ini episode Screams Queen di tv aja sampai sudah mau habis.

"Talora, kita tinggal dulu ya" kata Bunda gua. Gua ngangguk saja sambil senyum.

"Eh Talora, nanti Malum jemput kamu kan? kalau ada apa apa langsung telfon tante, sudah tahu nomor telefon tante kan?" kata Tante Karen. Gua ngangguk lagi sambil senyum lagi.

"Yasudah kami pergi dulu Tal, nanti jangan lupa kunci pintunya kalau mau pergi" Kata Bunda gua dan akhirnya mereka berlalu.

***

tok tok

"permisi, Talora?" Gua langsung buka pintu karena udah nunggu Malum kelamaan. Memang sih acaranya mulai jam 9. Tapi masak iya jam 9 juga baru berangkat dari rumah. Untung rumah gua deket. Gua kan maunya kesana lebih dulu, jadi gua bisa nyapa Michael dulu, kasih semangat, dan.. wait. Kok gua jadi semangat gini? Ya iyalah, Michael kan butuh kata kata penyemangat hehe

Gua sudah sampai di lapangan puputan bersama Malum. Dia naik mobil tjoy. Mobilnya Mitsubishi Lancer warna merah. Maka dari itu mobilnya enak buat ngebut. Pas sampai dipuputan, ternyata acaranya belum dimulai. Gua celingak celinguk mencari keberadaan Michael.

Aduh banyak orang lagi. Gua fokusin kepada orang orang berambut hitam, jika ada highlight hijaunya, itu pasti Michael. Nah! itu dia!

"MIKE!!! MICHAEL!!!" teriak gua. Gua langsung ae lari ke arah Michael. Malum gua tinggalin ae.

MIchael pun noleh dan senyum ke gua

"Lu sendirian kesini?" gua menggelengkan kepala. "Terus sama siapa?" Tanya Michael lagi.

"Lo pasti kaget gua sama siapa" kata gua sambil senyum senyum.

"Sama cowo lo? ahahaha kaget gua akhirnya elu punya cowok" kata MIchael ngejek. -_-

Ketua Osis vs Anak BandHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin