Painting

386 83 39
                                    

Kemarin gua dapat notifikasi Jemphood commented on Jemphood ahahahahha

***

"Michael ada?" iya gua lagi di depan kelas IPS 5 yang letaknya di ujung. Gua lagi menjemphood makhluk yang bernama Michael Clifford.

"MIKEEE!!! DICARI TALORAA!!!" teriak salah satu temannya. Yang dipanggilpun sudah berada di depan gua sekarang.

"Lo janji mau bantuin gua kan? kuy" Gua mau suruh dia bantuin bikin laporan sih. Tidak susah, karena laporannya sebenarnya sudah jadi. Tinggal diketik saja. Tugasnya Michael cuma dikte doang dan gua yang ngetik. Lagipula gua tidak mau sendirian kerja kan lumayan kalau ada Michael. Lagipula dia tidak mungkin menolak seperti kebanyakan temen gua yang bilang aduuuh gua lagi ada ulangan.. aduh gak bisa ditinggal ini.. aduh kalau bu Mawar gua gak mau tinggal entar gua gak ngerti.. dan berbagai aduh lainnya.

Dan seperti perkiraan gua, Michael langsung cus tanpa berkata aduh sedikitpun.

Kita pun langsung cuss ke ruang komputer sehingga bisa langsung di print.

"Ih kok serem gini ya"

"kok sepi sih?"

"Kok cuma kita berdua disini Tal?"

"aduh bawel, Nih lu baca ya, gua yang ngetik" kata gua. Jujur aja gua sudah agak gedeg sama Michael yang dari tadi bawel.

Michael pun mulai asoy membaca dan guapun mulai asoy ngetik.

"Pelanin dikit Mike"

"apa tadi"

begitulah kata kata gua kalau Michael mulai ngebut bacanya.

Berkat kerja keras, dan keringat yang berpeluh peluh, selesai juga laporan ini. Tinggal di print deh.

Michael nungguin setiap kertas yang keluar di depan printer. Mukanya kayak kegirangan gitu setiap melihat kertas yang keluar. Gua mah biasa aja.

"Tahu gak sih lo... biasanya laporan laporan gini dibikin oleh orang orang pinter"

"Lah elu kan gak bikin ahahahha" kata gua ngejek. Iya cuma bacakan gitu saja gaya.

"Yang penting gua ada dibalik pembuatannya"

"yee" gua pun mulai mengambil stapler untuk menyetaplernya

"eeeeh sini sini!! biar gua saja yang njepret. niih kalau gua yang njepret jadinya rapi" sabodo lah Mike.

"Yasudah Mike taruh di atas meja sini" Michael pun menaruh laporannya di meja dengan sangat hati hati

lebay

"Yuk Mike!" ajak gua

"Kemana?" tanyanya

"Ya ke kelaslah"

"aiiihh disini saja laah nanggung 45 menit lagi pulang, lagian disini adem ada AC nya"

"GIla lo! gua gak mau lagi ke BK gara gara lo ya"

"Aduuuh sini deh" dia pun menyuruh gua duduk di depan menja komputer. Diapun juga ikutan duduk

"Buka laporan yang tadi" Gua penasaran sama rencananya, gua buka saja laporan yang tadi di komputer.

"Nah sekarang kita ngobrol saja, nanti kalau ada yang datang tinggal pura pura buat saja" kata Michael.

Sontak gua membulatkan mata gua tidak percaya

"santaii ngobrolnya jangan keras keras sajaa"

"Gak ada barfaedahnya tau gak lo?"

Ketua Osis vs Anak BandHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin