Chapter 10: Rain

9.7K 808 25
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 10)
Rain

.

.

"Like a dropping raindrop on the window,
My mind is getting stained by you"

.

.

Happy Reading🙆

Baekhyun mulai merasa jengah dengan sikap Sehun dan Luhan yang selalu bermesraan dihadapannya selama satu bulan ini. Ia tidak masalah jika kedua mahluk ini berpacaran tapi bisakah mereka tidak memamerkannya dihadapan Baekhyun?

"Ya! Apa kalian tidak kasihan padaku, kenapa kalian terus bermesraan didepanku?" gerutu Baekhyun yang sudah tak tahan lagi.

"Makanya lekas cari kekasih Baek" celetuk Luhan yang membuat Baekhyun ingin menjambak rambut panjangnya, "memangnya kau pikir mencari kekasih itu mudah? Kalau iya aku sudah memilikinya sejak aku dalam kandungan" cicit Baekhyun.

"Kau sendiri yang membuatnya sulit Baek, padahal ada Kai yang jelas-jelas mencintaimu" ucap Sehun yang segera mendapat lirikan mematikan dari Baekhyun dan juga Luhan, "bisakah kau mengusulkan orang lain yang tidak membahayakan Baekhyun" ujar Luhan dingin. Sehun hanya bisa menghela nafasnya, kedua yeoja ini sudah terlalu berburuk sangka pada sahabatnya. Padahal jika mereka mengenal Kai lebih dalam, namja tan itu adalah orang yang baik.

"Geurae, geurae, bagaimana dengan Park Chanyeol? Sekarang dia populer dikalangan wanita bukan? Dia juga satu-satunya namja yang dekat denganmu dan-"

Pletak!

"Dia kekasih Kyungsoo pabo" umpat Baekhyun seiring dengan jitakan Luhan dikepala Sehun.

"Aku kan hanya mengusulkan saja.. Lagi pula kalian berdua terlihat serasi jika bersama" gerutu Sehun sambil mengusap kepalanya yang berdenyut sakit.

Luhan sedikit mencuri pandang kearah Baekhyun yang sedang merona setelah mendengar ucapan Sehun. Apa dugaannya benar? Apa Baekhyun juga menyukai Chanyeol?

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Kyungsoo harus menahan rasa kesalnya lantaran Chanyeol terus mengabaikannya dan sibuk membalas sapaan dari para mahasiswi yang mereka jumpai dikoridor kampus. Sejak penampilan Chanyeol berubah satu setengah bulan yang lalu, sekarang Chanyeol menjadi namja yang populer bukan hanya di fakultas mereka tapi juga dikampus.

Tak jarang Kyungsoo mendapat cibiran karena selalu berada disamping Chanyeol. Memang apa salahnya jika Kyungsoo berjalan bersama kekasihnya sendiri? Kyungsoo jauh lebih suka dengan Chanyeol yang berkacamata dibanding si tampan yang sedang berjalan disampingnya.

"Kenapa kau terus cemburut Kyung?" tanya Chanyeol yang merasakan perubahan sikap Kyungsoo.

"Gwaenchana, kau sapa saja para yeoja itu.." Sahut Kyungsoo ketus.

"Aigoo apakah kau cemburu? Aku hanya membalas sapaan mereka"

"Iya, tapi kau jadi mengabaikanku Yeol"
Chanyeol terkekeh sembari mengusak puncak kepala yeoja itu, "mian, aku tidak akan mengacuhkanmu lagi"

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang