My Stupid Park Chanyeol
(Final Chapter)
The End of Our Journey.
.
"Every love story is beautiful,
But OURS is my favorite".
.
Happy Reading
One Month Later
Satu bulan telah berlalu setelah pernikahan Chanyeol dan Baekhyun. Keduanya selalu menjalani hari mereka dengan penuh canda tawa selayaknya sepasang pengantin baru yang sedang dimabuk asmara.Pagi ini keduanya tengah menikmati sarapan bersama dirumah mewah mereka yang berada dikawasan Gangnam. Keduanya asik mengobrol hingga dering ponsel Baekhyun menghentikan obrolan mereka.
"nugu??" tanya Chanyeol pada istrinya.
"Lulu, sebentar ya Chan" setelah meminta ijin pada suaminya, Baekhyun segera mengangkat telepon dari sahabatnya itu. Kening Baekhyun berkerut samar saat mendengar nada bicara Luhan yang kelewat riang, ["Baekie??"]
"waeyo Lu, sepertinya kau senang sekali?"
["hehe..apa siang ini kau dirumah?"]
"aku rasa begitu, aku sedang tidak mood untuk keluar rumah.." jawab Baekhyun. Memang akhir-akhir ini Baekhyun lebih sering didalam rumah karena ia merasa badannya sedikit tidak sehat.
["bagus kalau begitu aku akan main kerumahmu, sebenarnya aku mengajak Kyungsoo dan Minseok juga tapi ternyata mereka sedang sibuk.."] cicit Luhan dengan sedikit nada kecewa yang terdengar.
"hmm..baiklah, kemari saja. Aku juga bosan tidak melakukan apapun.."
["baiklah, sampai jumpa nanti Baekie"]
Pip
Baekhyun meletakkan ponselnya lalu menatap Chanyeol bingung, "Luhan bilang mau kesini, dia terdengar ceria sekali seperti habis menang lotre saja"
Chanyeol terkekeh mendengar ucapan istrinya yang suka sekali mengoceh, "ya sudah, setidaknya kau punya teman mengobrol dirumah setelah aku bekerja. Iyakan?"
Baekhyun menganggukan kepala sambil menampakkan senyumannya. Keduanya segera melanjutkan sarapan mereka, karena Chanyeol harus segera berangkat ke kantor.
Setelah sarapan Baekhyun mengantar Chanyeol keambang pintu, namja itu sempat memberikan kecupan rutin didahi dan bibir Baekhyun. Mereka selalu melakukannya setiap hari selama satu bulan ini.
"hati-hati dijalan, dan bekerjalah dengan baik Tn.Park. Aku akan menunggumu dirumah"
"baik Ny.Park, jaga dirimu selama aku pergi oke.. Annyeong" sahut Chanyeol seraya mengusak rambut Baekhyun sebelum berlalu pergi, menyisakan ekspresi kesal diwajah istrinya yang masih tampak menggemaskan diusianya yang ke-24 tahun.
"saranghae Park Baekhyun"
"nado saranghae Park Chanyeol!" pekik Baekhyun dengan senyuman yang kembali menghiasi wajahnya. Ia melambaikan tangannya kearah mobil Chanyeol yang mulai meninggalkan pekarangan rumah mereka. Setelah mobil itu menghilang senyuman diwajah Baekhyun-pun sirna, tubuhnya terasa begitu lemas hingga ia harus berpegangan pada daun pintu agar tidak terjatuh, "sebenarnya aku kenapa?" cicitnya heran, sudah seminggu ini Baekhyun merasa tidak enak badan namun ia sama sekali tak menceritakannya pada Chanyeol karena tak ingin suaminya merasa khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid, Park Chanyeol!
Romansa"Jadi ini yang namanya Seoul? Ternyata memang berbeda dengan suasana desaku. Tapi kenapa semua orang menatapku seperti itu? Ada yang salah dengan diriku? Meski begitu aku bersyukur bisa masuk kemari dan bertemu dengan seorang malaikat cantik, namun...