Chapter 14: Dangerous

9.8K 827 98
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 14)
Dangerous

.

.

"I will protect you and love you and never depart because my love for you comes from the depth of my Heart"

.

.

Happy Reading

Dua hari berlalu Chanyeol semakin merasakan perubahan pada sikap Baekhyun. Yeoja itu seakan menjauh darinya tanpa ia ketahui apa sebabnya, dan sebaliknya Baekhyun malah semakin akrab dengan Kai hingga membuat Chanyeol merasa kesal.

Seperti hal-nya saat ini, kelas mereka sedang menunggu dosen yang terlambat dan tiap kali Chanyeol melirik kebelakang yang ia lihat adalah Kai yang terus menggoda Baekhyun.

"Yeol..kau kenapa?" tanya Jongdae saat melihat kawannya meremas erat pulpen digenggamannya.

"Gwaenchana." jawab Chanyeol singkat dan segera memilih meninggalkan kelas, sepertinya mendinginkan hati ditoilet bukan hal yang buruk.

Chanyeol tak mempedulikan tatapan sayu Kyungsoo padanya, karena yang memenuhi pikiran dan hatinya saat ini hanyalah kekesalannya terhadap Baekhyun dan Kai.

Sementara itu Kai berhenti menggoda Baekhyun yang sudah mengoceh, keduanya menatap Chanyeol yang meninggalkan kelas dengan tatapan berbeda. Kai segera mengalihkan pandangannya pada yeoja bermata doe yang terlihat sedih, 'aku sudah bilang padamu...' batin Kai seakan ingin melakukan telepati dengan yeoja itu.

.

.

My Stupid Park Chanyeol

.

.

Saat jeda tiba Baekhyun bersama Luhan dan Sehun berjalan keloker mereka untuk meletakkan beberapa barang yang tidak mereka perlukan. Baekhyun mengerutkan keningnya saat mendapati sebuah note lagi dan setangkai mawar putih yang cantik.

Luhan dan Sehun yang melihat Baekhyun mengeluarkan setangkai mawar dan note dari lokernya segera merapat, mereka segera membaca note itu dalam diam.

Annyeong my Princess.
Bagaimana harimu? Kau terlihat semakin cantik.

Baekhyun ingin memuntahkan isi perutnya setelah membaca pesan tersebut. Penggemarnya ini sungguh menggelikan.

"Sepertinya dia sungguh menyukaimu, Baek" celetuk Sehun.

"Iya, sudah tiga hari ini dia mengirimimu hadiah dan pesan seperti ini" timpal Luhan.

"Sudahlah, abaikan saja" gerutu Baekhyun seraya memasukkan kembali kedua benda itu ke lokernya.

"Apa kau tidak penasaran dengan namja itu Baek?" tanya Sehun yang membuat Baekhyun berpikir. Jujur ia sangat penasaran, Baekhyun ingin mengetahui siapa orang yang mengaku sebagai penggemar rahasianya dan mengiriminya benda-benda berbeda setiap hari dengan pesan yang menggelikan. Jika ia mengetahuinya maka ia akan menyuruh orang itu menghentikan aksi gilanya.

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang