My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 16)
Dating.
.
"New beginning, new life, new friends and new LOVE"
.
.
Happy Reading
Chanyeol dan Baekhyun berjalan menyusuri koridor. Tak ada percakapan diantara mereka, hanya terdengar langkah kaki keduanya, dan debaran jantung yang menciptakan keadaan canggung diantara keduanya.
"Ehm.." deham Chanyeol, dengan malu-malu Baekhyun melirik Chanyeol, "wae?"
"Ahh~ ani, hanya saja rasanya aneh kalau kita hanya diam saja seperti sekarang" jawab Chanyeol yang mendapat anggukan setuju dari Baekhyun.
"Oh, Chan! Tadi aku dengar obrolan Kai, Kyungsoo dan Kris, Kai bilang kalau Kyungsoo adalah tunangannya, apa kau tahu sesuatu?"
Chanyeol menggaruk tengkuknya, sepertinya ini sudah saatnya untuk jujur, "ye, kenapa? Apa kau cemburu?" goda Chanyeol yang justru membuat perasaannya sendiri merasa tidak nyaman.
"Mwo? Justru seharusnya aku yang bertanya begitu bukan? Kekasihmu bertunangan dengan namja lain, kau pasti patah hati.." balas Baekhyun sambil mempout bibirnya hingga Chanyeol terkekeh saat melihatnya.
"Aku dan Kyungsoo sudah berakhir" seketika Baekhyun menghentikan langkahnya saat mendengar jawaban Chanyeol, namja itu-pun ikut berhenti dan menatap Baekhyun, "wae?"
"Sejak kapan?"
"Semalam, sepulang dari rumahmu, aku langsung mengajak Kyungsoo bertemu.." jawab Chanyeol polos, Baekhyun menganga tak percaya dengan ucapan Chanyeol, "Ya~" gumam Baekhyun dan Chanyeol hanya menatapnya tanpa dosa.
"Pabo-ya!! Kau pasti melukai perasaannya!!" pekik Baekhyun yang langsung memukuli dada bidang Chanyeol dengan kedua tangan mungilnya. Chanyeol yang terkejut hanya berusaha menghindar dari serangan yeoja mungil itu, "aish..Baek keumanhae!!"pinta Chanyeol namun Baekhyun sama sekali tak menggubrisnya.
"Shireo! Aigoo kau benar-benar jahat! Dia pasti menangis semalaman! Paboya! Park Yoda, Pabo!"
Srett
Baekhyun terbelalak ketika Chanyeol menahan kedua pergelangan tangannya dengan kedua tangannya. Wajah mereka berhadapan, saat kedua pasang manik itu bertemu, debaran kembali muncul dalam dada mereka, dan menyebabkan rona merah yang manis diwajah keduanya.
"Dengarkan aku dulu" gumam Chanyeol, "aku memberitahu Kyungsoo karena aku tak mau terlalu lama membohongi perasaanku padanya, aku tidak ingin semakin merusak hubungan kalian. Ya, dia memang menangis tapi kau tahu? Kyungsoo tak marah pada kita, dia bilang bebannya terasa berkurang, dan kabar yang lebih baik Kyungsoo mendukung hubungan kita dan kami berdua masih berteman.."
Cengiran lebar yang Chanyeol tunjukkan semakin membuat Baekhyun merona, namja itu sungguh membuat pikiran Baekhyun berantakan, "a-apa maksudmu mendukung hubungan kita?" cicit Baekhyun, seolah tak suka dengan ucapan Chanyeol. Oh ayolah, Baekhyun hanya terlalu gugup dan Chanyeol terlalu bodoh untuk menyadarinya, "apa kau tak ingin kita berhubungan?" celetuk Chanyeol, binar diwajahnya hilang begitu saja dan semakin redup ketika Baekhyun tak kunjung menjawabnya. Chanyeol melepaskan kedua tangan Baekhyun, membuat yeoja itu menatapnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid, Park Chanyeol!
Romance"Jadi ini yang namanya Seoul? Ternyata memang berbeda dengan suasana desaku. Tapi kenapa semua orang menatapku seperti itu? Ada yang salah dengan diriku? Meski begitu aku bersyukur bisa masuk kemari dan bertemu dengan seorang malaikat cantik, namun...