My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 9)
Cookies.
.
"I want to take all our best moments, put them in jar, and take them out like cookies and savor each one of them forever"
.
.
Happy Reading
Chanyeol merenung didalam kamarnya ini adalah hari minggu, itu berarti kegiatan perkuliahan libur hari ini dan tidak ada yang bisa ia kerjakan.
"Membosankan sekali" gumam Chanyeol sambil menatap keluar jendela kamarnya. Sepertinya akan turun hujan hari ini karena langit terlihat gelap dan berawan.
Tin..Tin..
Chanyeol tersentak saat mendengar klakson mobil didepan rumahnya. Sepertinya suara itu tidak asing.
Chanyeol segera melesat keluar dari rumahnya dan terkejut melihat sebuah mobil lamborghini berwarna pink berhenti didepan rumahnya.
Kaca pengemudi terbuka dan menampakkan seorang yeoja yang menutupi kedua matanya dengan kacamata hitam, "Yoda, ayo ikut aku""Ne? Kemana nona?"
"Sudah cepat bersiap dan ikut saja"
Chanyeol-pun menurut, ia melesak masuk kedalam rumah untuk berganti pakaian dan membawa keperluannya. Setelah mengunci semua pintu dan jendela Chanyeol menghampiri Baekhyun dan bertukar sisi. Chanyeol sebagai pengemudi dan Baekhyun duduk disampingnya.
Hari ini Chanyeol membiarkan poni menutupi dahinya, ia tak sempat untuk men-styling rambutnya karena Baekhyun datang secara mendadak.
"Sebenarnya kita mau kemana nona?"
"Aku baru saja pergi belanja bahan-bahan untuk membuat cookies tadi, aku pikir akan seru jika aku mengajakmu membuat cookies bersama dirumahku karena Luhan sedang berkencan dengan Sehun jadi hanya kau satu-satunya harapanku" cicit Baekhyun sambil mengerucutkan bibir mungilnya.
"Nona akan membuat cookies? Nona bisa memasak?"
Bugh
"Akh" erang Chanyeol saat Baekhyun memukul lengannya, "jangan menghinaku Yoda, aku bisa memasak, walaupun tidak sepandai Kyungsoo. Dulu dia sering mengajariku membuat cake.." Celoteh Baekhyun tanpa sadar.
Chanyeol tersenyum simpul mendengar ocehan Baekhyun selama perjalanan menuju rumah Baekhyun. Sejauh ini Chanyeol dapat menyimpulkan jika sebenarnya Baekhyun tidak dingin dan menyebalkan seperti yang orang-orang katakan.
Yeoja ini sangat baik dan memiliki banyak hal untuk dibicarakan, dan hal itu membuat Chanyeol secara perlahan mulai merasa nyaman didekat yeoja itu.
Saat mereka tiba dikediaman keluarga Byun, keduanya turun secara bersamaan. Chanyeol membuka bagasi dan membawa bahan-bahan yang akan mereka pakai untuk membuat cookies hari ini. Baekhyun masuk terlebih dahulu dan diikuti Chanyeol menuju kedapur.
Selama bekerja untuk Baekhyun ini adalah kali pertama bagi Chanyeol melihat isi rumah keluarga Byun secara menyeluruh. Dulu dia hanya melihat sekilas dan masuk keruang keluarga namun kali ini dia bisa mengamati secara detail kemegahan rumah Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stupid, Park Chanyeol!
Romance"Jadi ini yang namanya Seoul? Ternyata memang berbeda dengan suasana desaku. Tapi kenapa semua orang menatapku seperti itu? Ada yang salah dengan diriku? Meski begitu aku bersyukur bisa masuk kemari dan bertemu dengan seorang malaikat cantik, namun...