Chapter 17: open your heart

9.3K 723 19
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 17)

.

.

"Status will get you nowhere. Only an open heart will allow you to float equally between everyone.-"

.

.

(Note: Chapter ini bakal lebih banyak nyeritain PDKT-nya KaiSoo, buat yg nungguin ChanBaek mohon bersabar ya? Porsinya bakal lebih banyak kok..hehe)
📷©ig: @exo_gs_edit

Happy Reading

2 weeks later~

Seorang yeoja sedang termenung dibalkon kamarnya menatap langit mendung yang menghiasi kota Seoul hari ini. Tak terasa lima hari lagi musim semi akan berakhir dan digantikan oleh musim panas, tak pernah ia sangka jika musim semi ditahun ini akan membawa begitu banyak kebahagiaan dalam hidupnya.

Teman-teman yang baru, sahabat yang baru dan seseorang yang mulai mengisi hatinya selama dua minggu terakhir. Cinta? Entahlah, ia tak tahu apakah ia sudah mencintai namja itu, namun ia berusaha membuka hatinya dan menerima perjodohan mereka.

Ya. Yeoja itu adalah Do Kyungsoo yang diakhir musim semi nanti akan bertunangan dengan putra sulung keluarga Kim. Si tampan yang angkuh dan menyebalkan, namun entah kenapa Kyungsoo merasakan sejuta kehangatan didalam hati namja tan itu.

"Kenapa aku jadi memikirkannya terus?" cicit Kyungsoo seraya mempout bibir tebalnya.

"Kyungie?"

"Ahh ye eomma?" sahut Kyungsoo ketika sang ibu memanggilnya. Yeoja itu keluar dari kamar untuk menemui ibunya dilantai bawah, "ada apa eomma?"

"Sebentar lagi tuan Kim akan datang kemari untuk membicarakan pertunanganmu dan Jongin, bisakah kau membelikan sirup atau minuman apapun diminimarket depan?? Ahn ahjjuma belum juga kembali dari pasar.."

"Ahh..baiklah eomma, aku akan berangkat sekarang"

"Gomawo chagi"

"Mm..aku pergi eomma"

Kyungsoo segera meninggalkan rumahnya dengan berjalan kaki, ia bahkan menggunakan pakaian seadanya karena minimarket yang ia tuju hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya. Lebih tepatnya minimarket itu ada disamping gerbang masuk kompleks perumahan Kyungsoo. Hanya butuh sekitar sepuluh menit berjalan kaki untuk sampai disana.

Kyungsoo tersenyum ketika melihat minimarket tersebut. Saat membuka pintu penjaga kasir menyapanya dengan ramah, "selamat berbelanja nona"

Kyungsoo membalasnya dengan tersenyum lalu ia beralih menuju rak minuman untuk mencari minuman apa yang sekiranya cocok untuk tuan Kim, "sebaiknya aku membeli sirup saja, nantikan bisa dipakai lagi" gumam Kyungsoo seraya mengambil sebotol sirup berwarna kuning, sepertinya ia memilih rasa jeruk, "butuh apalagi ya?"

Kedua mata bulatnya menyusuri setiap barang dirak namun tak ada yang membuatnya tertarik hingga matanya berhenti pada sebuah bubuk minuman coklat, 'sepertinya akan nikmat meminum ini saat hujan?'

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang