Chapter 24 - Forgive Me

8.7K 686 45
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 24)
Forgive Me

.

.

"I took for granted, all our smiles, laughs and memories. I promise I’ll never do it again, because they mean the world to me. I am sorry."

.

.

Happy Reading

2 Days Later~

Chanyeol selalu merenung seorang diri sejak kekasih dan kawan-kawannya mengabaikannya begitu saja, dan selama dua hari ini pula entah kenapa Chanyeol merasa Hyejin gencar sekali mendekatinya, beruntun Baekhyun tidak masuk selama dua hari ini, ia tak ingin hubungannya dan Baekhyun semakin berantakan.

Bicara soal Baekhyun, Chanyeol belum berhasil menemui yeoja itu. Tiap kalia ia pergi kerumah Baekhyun, orang-orang disana melarangnya untuk menemuinya. Chanyeol tahu Baekhyun pasti sangat marah padanya saat ini.

"Apa yang harus kulakukan sekarang?" gumam Chanyeol sembari mengacak rambutnya. Namja itu mengecek jam pada ponselnya, 15 menit lagi kelasnya akan dimulai jadi lebih baik Chanyeol masuk kekelasnya sekarang. Namun namja itu harus mengurungkan niatnya ketika samar-samar ia mendengar percakapan beberapa orang yang menyebutkan namanya, karena penasaran Chanyeol-pun memilih menghampiri asal suara itu. Saat ia melihat Hyejin, Chanyeol segera bersembunyi dibalik dinding.

"Tapi Hyejin-ssi, apa kau tidak merasa bersalah sudah merusak hubungan Chanyeol dengan Baekhyun dan kawan-kawannya?" ucap suara namja yang terdengar tidak asing ditelinganya.

"Tentu tidak, aku justru puas karena sebentar lagi Chanyeol pasti akan jatuh kepelukanku. Dia bahkan terlalu bodoh karena lebih mempercayaiku dibanding kekasihnya itu..." cicit Hyejin yang membuat Chanyeol mengepalkan kedua tangannya, "dan kau..terima kasih sudah membantuku, rahasiamu akan aman ditanganku.."

Chanyeol kembali mengintip untuk melihat siapa lawan bicara Hyejin, dan betapa terkejutnya Chanyeol saat namja itu berbalik kearahnya, "Jokwon-ssi?"

"Ch-Chanyeol?" gagap Hyejin dan Jokwon yang terkejut melihat kehadiran Chanyeol disana. Sedangkan Chanyeol tersenyum kecut setelah menyadari kebodohannya, "jadi..kalian berdua menjebak Baekhyun?"

"Ch-Chanyeol-a, bukan begitu kau pasti salah paham" rajuk Hyejin yang segera bergelayut manja dilengan Chanyeol, namun dengan kasar Chanyeol menghempaskannya, "betapa bodohnya aku sudah mempercayaimu Hyejin-ssi, dan karena kau Baekhyun sakit sekarang. Seharusnya aku mempercayai Baekhyun, dan apa yang orang-orang katakan selama ini benar, kau bukanlah yeoja baik-baik"

"Tapi Yeol!"

"Mulai sekarang aku tak mau berteman denganmu lagi" final Chanyeol membuat Hyejin bungkam.

"Chanyeol-ssi?"

"Dan kau Jokwon, aku pikir kau namja yang baik, dan aku rasa aku bisa berteman denganmu, ternyata aku salah.."

Setelah mengatakan hal itu Chanyeol memutuskan untuk segera meninggalkan kedua penipu itu.

"Jadi kau sudah tahu kebenarannya sekarang?" celetuk sebuah suara yang menghentikan langkah Chanyeol diujung koridor. Ia menoleh dan mendapati seorang namja tengah menyandar pada dinding sambil memasukkan kedua tangan kedalam saku celananya, "Kai?"

"Kau sudah dengar sendiri siapa yang bersalah, apa kau menyesal sekarang karena sudah tidak mempercayai Baekhyun?" Kini kedua namja itu saling bertatapan. Chanyeol hanya terdiam, ia sungguh menyesal saat ini namun apa yang bisa ia lakukan, toh ia tak bisa memutar balikkan waktu untuk memperbaiki semuanya.

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang