Chapter 27 - Goodbye

8.6K 678 56
                                    

My Stupid Park Chanyeol
(Chapter 27)
Goodbye

.

.


"Please stay
I can't be alone without you yet"

.

.

Happy Reading

ChanBaek tengah berkumpul bersama keenam sahabatnya. Menurut Baekhyun keenam sahabatnya juga harus mengetahui soal kepergian Chanyeol ke Amerika. Kini mereka tengah berada di Dal.komm cafe. Baekhyun sempat mengoceh pada Luhan ketika mengetahui kalau yeoja itu tahu lebih dahulu dan tidak memberitahu Baekhyun, namun Baekhyun tak marah pada Luhan. Yeoja itu pasti juga bingung saat itu, lagi pula sekarang ia sudah tahu.

"jadi kau bermaksud pergi diam-diam dari kami?" protes Jongdae sementara Chanyeol hanya menampakkan cengiran bodohnya, "mian.."

"kau menyebalkan sekali Yeol" cicit Kyungsoo.

"padahal kita baru saja berteman tapi kau malah pergi meninggalkan kami seperti ini" kali ini Sehun yang mengoceh.

"mianhae, tapi aku pasti kembali kemari.." balas Chanyeol.

"tentu kau harus kembali kemari, kalau tidak aku akan mencarikan namja lain untuk Baekhyun" Kyungsoo dan Baekhyun langsung melotot pada namja yang baru saja mengatakan hal itu, sedangkan Chanyeol langsung memberikan tatapan tak suka pada namja tan itu, "bicara yang benar Kai!" cibir Kyungsoo seraya mencubit lengan tunangannya.

"apa? Aku bicara apa adanya, jika dia tidak kembali nanti Baekhyun kita jadi perawan tua, menunggu tiang itu seperti orang gila. Memangnya kau mau Baekhyun seperti itu?" oceh Kai membuat Kyungsoo mencebikkan bibirnya, tentu saja dia tidak ingin sahabatnya menjadi perawan tua yang terkena gangguan mental.

"sudah kubilang aku pasti akan kembalikan, kalian tenang saja" tegas Chanyeol dengan wajah serius dan hanya Baekhyun yang menyadari jika Chanyeol bersungguh-sungguh akan ucapannya karena namja itu menggenggam erat tangan mungil Baekhyun yang berada dibawah meja seolah takut kehilangan Baekhyun.

'apa kau sungguh akan kembali untukku, Chanie?' batin Baekhyun menatap rahang tegas Chanyeol yang mengeras.

"sudahlah kita harus mempercayai Chanyeol, dia tidak akan mengkhianati Baekie.." itu Minseok, ya dia selalu bisa menjadi penengah diantara kawan-kawannya.

"gomawo Seokie.."

"mm, tapi kau harus mengingat janjimu Yeol.."
Chanyeol mengangguk antusias, guratan emosi yang ada diwajahnya mendadak sirna dan digantikan oleh cengiran bodoh andalannya.

"kapan kau berangkat? Kami akan mengantarmu kebandara nanti" tanya Luhan.

"12 hari dari sekarang, jika kalian sibuk tidak usah memaksakan diri untuk mengantarku.." gumam Chanyeol, namja jangkung itu memang tak suka merepotkan orang lain dengan melihat sahabatnya seperti ini saja sudah cukup membuat Chanyeol tahu jika mereka peduli dan menyayangi Chanyeol.

"aishh kami akan mengantarmu Yeol, kau kan teman kami dan kau akan pergi untuk waktu yang lama, kami harus melihatmu sebelum kau pergi.." cicit Jongdae hingga akhirnya Chanyeol hanya bisa tersenyum senang, "gomawo chinguya, jeongmal gomawo.."

.

.

My Stupid Park Chanyeol

My Stupid, Park Chanyeol!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang