Laki-laki itu sedang berada di balkon kamarnya sambil memandangi layar ponsel yang berisi foto dirinya dan Adella saat makan malam tadi. Vino sangat senang karena semua usahanya membuahkan hasil dan tidak berujung dengan sia-sia. Sebuah ide pun terlintas di otaknya, ia pun segera membuka aplikasi social medianya yang bernama instagram.
Setelah memasukkan foto dirinya dengan Adella di akun instagram mililknya, ia beralih dengan membuka aplikasinya yang lain yaitu, Line. Lalu, ia membuka kolom chat dengan kekasihnya itu dan mulai mengetikkan sesuatu di sana.
Arvino Gardana : Malem, cantik. Udah tidur, belum?
Adella Callista : Malem juga, Kak Arvin. Belum hehe.
Arvino Gardana : Cepet tidur sayang. Gak baik anak cewe tidur malem-malem.
Adella Callista : Okay, Kak Arvin gak tidur juga?
Arvino Gardana : Gak usah mikirin Vino, yang penting itu kamu.
Adella Callista : Yaudah, aku tidur dulu ya. Good night, Kak Arvin.
Arvino Gardana : Good night too, sayang😚
Kekasihnya itu tidak membalas lagi pesan terakhir yang dikirim oleh Vino, mungkin karena dirinya sudah tidur. Ditemani dengan angin malam yang menerpa wajahnya, ia tersenyum senang karena sosok Adella bisa membuatnya lupa akan seseorang di masa lalu.
**
Waktu baru menunjukkan pukul 8 pagi, namun gadis itu telah terbangun dari tidurnya. Adella pun tidak mengerti dengan apa yang membuatnya dapat bangun sepagi ini di hari Minggu. Meski begitu, ia tidak berniat untuk kembali tidur karena siang nanti ketiga temannya akan datang ke rumah.
Berhubung masih ada 4 jam lagi untuk bersiap-siap, maka Adella memilih untuk bermalas-malasan dulu di tempat tidurnya. Lalu, gadis itu mengambil ponselnya yang tergeletak di meja samping tempat tidur. Setelah ia menyalakan ponselnya, banyak bermunculan notifikasi dari akun instagram. Ia pun langsung membuka aplikasi instagram karena rasa penasaran sekaligus heran akan maksud dari notifikasi tersebut mengingat dirinya yang tidak memasukkan foto apapun.
500 likes
arvinogardana : Adella Callista, a girl who has been my girlfriend since last night. I can't explained how happy I am. Thank you for accepted me to became your boyfriend. I prayed to God to let this feeling in a long time. I love you, beautiful @adellacallista❤
View all 20 comments
farelmahardika : So inggris lo ah! Palingan copy paste dari google haha langgeng bro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Part
Ficção AdolescenteYou're the one that I desire. Copyright©2016 #2 in relationship (13/09/16) #6 in relationship (19/06/18) #20 in TeenFiction (31/12/16)