Ini gila!!!
Apa-apaan pria itu, seenaknya mengakui aku sebagai calon istrinya?!
Hello! Emangnya situ oke, Dasar Setan!
Tapi, sebenarnya sih dia itu emang 'oke'. Dia tampan dan dia adalah dosen terpopuler kedua setelah Pak Gill di kampusku. Cuma sayangnya dia lebih killer dari Pak Gill, makanya aku sering sekali mengatainya Setan, lagi pula nggak jauh beda sama nama aslinya.
Dastan....
Saat ini semua teman-teman kampusku tengah menggandrungi dosen baru itu, apalagi setelah Pak Gill menikah, bisa dibilang semua fans-nya Pak Gill berbelot menyukai dosen baru itu, siapa lagi kalau bukan si Setan Alas itu!
Aku benci padanya, dia itu pria yang memiliki sikap seenaknya. Sering sekali marah-marah dan ketus padaku. Dia juga pernah menghukumku, padahal kesalahan yang kubuat itu hanyalah kesalahan sepele dan sekarang aku merasa lebih benci lagi padanya saat dia seenaknya mengklaimku sebagai calon istrinya!
Sepertinya dia sudah nggak waras deh!
~Kaela Leona~
◇◇◇◇◇
Gila, ini benar-benar gila!!!
Apa yang sudah kulakukan?
Seharusnya aku nggak mengatakan hal itu di depan Opa, tapi mau bagaimana lagi hanya ini cara satu-satunya agar aku dapat menghindari perjodohan yang dilakukan oleh Opa.
Keinginan Opa benar-benar membuatku jengkel, ini bukan lagi jaman batu, di mana adat perjodohan masih berlaku. Aku tahu aku sudah bukan remaja lagi, aku harus mencari pendamping hidup secepat mungkin, tapi nggak dengan cara dijodohin seperti ini!
Maaf, kalau aku sudah menyeretmu kedalam masalahku, tapi semua ini juga bukan sepenuhnya salahku. Salahmu sendiri kenapa saat itu kamu yang muncul di hadapanku. Sebenarnya kalau dilihat-lihat kamu itu nggak jelek-jelek amat, cukup manis untuk dipandang walaupun kamu itu seperti bunglon.
Pokonya aku nggak peduli, suka nggak suka kamu akan tetap jadi calon istriku dan aku hanya mau kamu, Kaela.
Titik!!!
~Darrell Dastan~
◇◇◇◇◇
"Menikahlah denganku," ucap Dastan tegas dan lugas, tanpa ada keraguan sedikitpun di matanya.
Mendengar ucapan Dastan, lidah Kaela langsung terasa kelu. Gadis itu terpana sekaligus tertegun.
Sepertinya telingaku bermasalah, batin gadis itu.
"Saya serius, Kae."
Kaela menelan salivanya dengan susah payah, karena tenggorokannya terasa sangat kering dan tercekat.
"Gini ya Pak Dastan, untuk kejadian yang tadi saya maklum. Saya bantu Bapak ngangguk-ngangguk kayak burung beo di depan Opa Denis itu karena saya kasihan lihat Bapak yang sepertinya sedang frustrasi, tapi untuk menjadikan hal tadi sebagai kenyataan saya nggak mau, okay!" Tegas Kaela.
"Jadi urusan itu Bapak urus sendiri, jangan bawa-bawa saya lagi. Apa lagi soal masalah nikah-menikah. No way! " Ucapnya pada Dastan.
"Pacar bukan, teman juga bukan. Dasar gila," ucap Kaela, bergumam. Kaela hendak turun dari mobil Dastan, namun tarikan tangan Dastan di lengannya membuat ia kembali menoleh dan tanpa disadarinya, sesuatu yang lembut dan kenyal itu telah menyentuh bibirnya.
Dastan mencium Kaela dan hal itu membuat gadis itu terbelalak. Untuk sepersekian detik kedua bibir mereka saling menyatu hingga Dastan melepaskannya.
"Saya nggak akan melepaskan kamu," ucap Dastan di depan wajah Kaela dengan tatapan mata setajam elang.
Saat kesadaran Kaela kembali. Gadis itu mendorong bahu Dastan hingga ada jarak yang cukup memisahkan pandangan mereka.
"Apa yang Bapak lakukan!" Bentak Kaela.
"Mengklaim kamu sebagai milikku."
"Dasar Dosen gila!" Makinya lalu pergi dengan kesal.
Dastan menyeringai sambil menatap kepergian gadis itu.
◇◇◇◇◇
Copyright©by.RennySande
Jangan lupa VOTE & COMMENT-nya ya, dukungan kalian dalam bentuk apapun sangat berarti untukku, terimakasih ;')
WARNING!!! : ADULT CONTENT 21++
KAMU SEDANG MEMBACA
Marrying the Hot Guy! #Seri2
RomanceKisah ini berawal dari masalah pribadi yang tengah dihadapi oleh Dastan, seorang Dosen tampan yang terhimpit oleh keinginan Sang Kakek, yang ingin agar ia cepat menikah, namun sialnya masalahnya itu telah menyeret seorang gadis bernama Kaela Leona...