4.2 (Jisoo Focus)

11.6K 1K 223
                                    

Hate Him, With Love

Cast: Jisoo (Blackpink), Kim Taehyung (BTS)

Genre: Komedi (gagal), romance

(Author's POV)

"Kak Jis, udahan belum? Jennie bosen nih."

Jennie merengek untuk yang kesekian kalinya. Membuat Jisoo, yang sedang serius dengan makalah yang ia buat mendengus. Tangannya yang sedang memegang pensil kayu mengepal kuat.

Krek!

Pensil yang ada di genggaman Jisoo terbelah menjadi dua. Jennie langsung bergidik ngeri. Jisoo sedang unmood.

"Lo kalau ga suka nungguin gue, sana ke studio duluan. Sabar dikit kek. Rose sama Lisa juga masih kelas." ujar Jisoo dengan nada sedingin es. Jennie langsung menggelengkan kepalanya kuat-kuat seraya menelan ludahnya.

"Nggak kok kak Jis. Sorry. Kak Jis lanjut aja."

Diam-diam Jennie mencibir. Gadis itu merasa sangat bosan sebosan-bosannya. Baterai ponselnya low bat. Ia terjebak bersama Jisoo di perpustakaan kampus sudah hampir dua jam. Niatnya, sore ini Blackpink mau latihan dance.

Ya, Blackpink bukan terbentuk cuma karena hal konyol, tetapi karena keempat anggotanya punya hobi yang sama, menari.

Mata elang Jennie terpaku pada ponsel Jisoo yang tergeletak di sudut meja. Iseng, gadis itu mengambil ponsel Jisoo. Ia langsung membuka aplikasi line.

Line!

Taetae add you as a friend.

Taetae: Hallo mbak.

Taetae: Mbak masih inget gua nggak?

Alis Jennie berkerut. Taetae? Rasanya Jennie pernah dengar nama itu. Tapi dimana? Ah! Taetae. Kim Taehyung. Mahasiswa jurusan psikologi seangkatan sama Jennie. Cogannya psikologi. Jennie ingat karena sewaktu ospek ia segugus dengan Taehyung.

Pertanyaannya, ngapain Taehyung nge-line Jisoo?

Taetae: Mbak?

Taetae: Tes

Taetae: Tis

Taetae: Kok cuma diread doank?

'Anjir nyepam tingkat dewa. Kalau sama kak Jis udh di block pasti. Jennie yang balesin aja ah.'

Jisoo: Siapa ya?

Taetae: Gua Taehyung. Yang tadi pagi se-bus sama lo.

Jisoo: Hah?

Taetae: Yang tadi pagi nolongin lo pas hampir jatoh di bus. Yg anu nya gede 😎

Jisoo: Lah anjir. Ambigu.

Taetae: Gimana jadinya mbak?

Jisoo: Jadinya apa?

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now