Hai hai hai~
Gak terasa hari ini, yupz tanggal 3 April 2017, tepat 1 tahun aku punya akun wattpad ini guys wahaha ^^ /penting bgt sin :v/
Makasih temen2, makasih atas support kalian. Sumpah deh sempet kepikiran dulu kalau aku nggak bakal bisa bertahan di wattpad sampai satu tahun. Aku pikir paling hanya 3-4 bulan abis itu tutup akun 😂
Cerita dikit. Delapan bulan yg lalu, setelah ff pertamaku yg Gangsta Girl tamat (sekarang udh dihapus), aku udah buletin tekad utk delete akun ini. Tapi untung, untung aja aku bikin FF Blacktan. Waktu itu cuma iseng. Untuk pertama kalinya aku nyoba bikin FF yg bener2 bukan gaya aku. Inget banget aku bikin FF ini karna hectic sama semester 5 kuliah. Awalnya cuma untuk menghibur diri sendiri.
And guess what? Aku bener2 nggak nyangka klu ternyata ada yg suka sama ff ampas kyk gini. Nggak nyangka klu ada yg mau baca apa lagi vomment ff unfaedah ini. Dan akhirnya, tujuanku berubah. Dari yg tadinya cuma iseng, cuma pelampiasan karena rasa jenuh terhadap semester 5, berubah jadi keinginan buat menghibur orang-orang yg baca FF ini. Aku mau orang yg lgi unmood jdi terhibur karna baca FF aku :")
Makasih guys. Makasih banget. Tanpa kalian @flawlesstae21 mungkin saja sudah hilang dari dunia wattpad 😂😂😂 #eeaaa
Nah, seperti yang kalian tau, FF Blacktan sebentar lagi tamat. Aku mutusin buat bikin FF ini end di chapter 7 utk masing2 focus. Karna kupikir, konflik udahan. Masing2 pair juga udh sama2 nyambung. Jadi apa lagi yg harus ditambahin? :")
Tapiiii... Ada tapi ya wkwk. Aku bener2 gak bisa move on dri pairing ini. Jujur blackpink x bts itu pairing pertama yg aku suka pake bgt. Bahkan dlu wktu jaman snsd x suju aja aku nggak seheboh ini.
Jadi, aku mutusin buat bikin season 2 Blacktan Story /yeay/
Tenang aja. Gak bakal kyk sinetron2 yg season-nya bejibun kok. Bosen juga kan lagian. Maksudnya, aku bakal bikin story tetep dgn gaya nulis yg kyk gini dan pairing yg sama namun beda cerita.
Aku udah nentuin 2 cerita, dengan mengusung konsep yg sama. Konsep beda dunia. Dan rencananya bakal aku post setelah FF Blacktan tamat.
1. Blacktan: Ghostly Romance
Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa nggak nyangka hidup mereka bakal berubah 180°. Empat sekawan yang hitz-nya seantero SMA Mutiara Bangsa ini di terror habis-habisan sama kawanan hantu cogan.
Semua bermula dari keinginan Rose untuk mencuri jimat mbah Mijan yang katanya bisa mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Gadis itu udah desperate banget jomblo 18 tahun.
Bodohnya, saat akan keluar dari tempat pesugihan mbah Mijan, tanpa sengaja Jisoo mecahin guci tempat mbah Mijan menyegel para hantu. Secara nggak langsung, keempat sekawan itu membebaskan para hantu yang udah di segel mbah Mijan susah payah.
Mereka harus tanggung jawab. Balikin semua hantu-hantu itu ke dalam Guci.
Tapi bagaimana jadinya jika para hantu itu malah naksir sama Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa?
2. Blacktan: Uga-uga in Love
Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa terkenal banget di daerah Gangnam. Empat mahasiswi cantik itu dapet julukan ratu endorse sejagad karena hobi endorse item-item yang harganya selangit.
Hidup penuh kemewahan bikin mereka lupa diri. Mereka jadi sombong dan angkuh. Sampai kejadian itu merubah segalanya.
Jennie yang gak bisa berenang, di dorong ke dalam kolam berenang kampus oleh sekelompok cewek yang sirik sama dia. Dilanda panik, tanpa pikir panjang Jisoo, Rose, dan Lisa lompat ke dalam kolam berenang buat nolongin Jennie.
Keempat cewek itu hampir jantungan ketika mereka bangkit dari dalam air. Di hadapan mereka ada hutan yang luas dan terlihat sangat menyeramkan, serta sekelompok laki-laki asing yang cuma make daun pisang buat nutupin anu mereka.
Nah lho. Apa yang sebenarnya terjadi?
NB: Cerita ke2 terinspirasi dri webtoon Uga Uga 😂
So guys, klian lebih suka cerita yang mana? Atau malah gak suka dua2nya? 😂😂😂
Vote ya, komen "1" di sebelah judul:
Blacktan: Ghostly Romance
Blacktan: Uga-uga in Love
Vote akan terus dibuka sampai FF ini update lagi ^^
Thx teman-teman. Have a nice day :) GBU all ^^
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
FanficATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...