1.4 (Jennie Focus)

9.6K 865 157
                                    

From Angkot, With Love

Cast: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)

Genre: Komedi gagal, romance

(Author's POV)

//BEFORE THE STORY//

"Jis! Jisoo! Tunggu!"

Pria berkulit pucat itu langsung menarik tangan gadis berambut hitam yang terlihat jelas berusaha menghindarinya. Tubuh gadis itu memutar, menghadap langsung sosok sang mantan yang pernah jadi kekasihnya tiga tahun silam.

Coba mikir, apa yang lebih serem dari 'dikejar sama mantan'? :'v

"Apa lagi sih?! Min Suga, gue udah bilang berkali-kali sama lo! Hubungan kita udah berakhir! Lo mau apa, hah?!"

Jisoo tampak mati-matian menahan emosinya. Gadis itu mengepalkan tangannya kuat-kuat. Nafasnya tak beraturan.

Suga, disatu sisi menatap Jisoo dengan pandangan 'malas' khas miliknya. Ia menghela nafasnya sebelum berbicara.

"Lo pede banget sih. Gue cuma mau nagih hutang kok."

"Hutang?" Alis Jisoo berkerut samar.

"Iya hutang. Lo kan dulu pernah minjem duit gue tiga puluh ribu won buat beli nasi padang. Sebenernya gue pengen nagih dari lama. Cuma gue pikir ya udahlah ikhlasin aja. Tapi pas banget hari ini dompet gue ketinggalan dan gue lagi perlu banget nih, buat fotokopi bukunya si Sungjong," jelas Suga santai.

Anjir! Jisoo malu banget lah kalo kayak gini. Udah kegeeran si Suga minta balikan, eh taunya malah nagih hutang. Bangciadh kamu mas! 😭

Jisoo tanpa berkata apa-apa mengeluarkan dompetnya lalu menyerahkan uang tiga puluh ribu won untuk Suga. Btw, tiga puluh ribu won kalo dirupiahin jadi sekitar tiga ratus empat puluh ribu rupiah. Heran, si Jisoo makan nasi padang apaan harganya sampe segitu?

"Nih!" ucap Jisoo jengkel sambil nyodorin uangnya ke Suga.

"Makasih Jis," kata Suga sambil nerima uang dari Jisoo. Pria itu terdiam sejenak sebelum akhirnya kembali buka suara.

"Gue minta maaf sekali lagi Jis buat kejadian waktu itu. Gara-gara gue lengah, lo jadi kena bogem mentahnya Tao."

Jisoo tersenyum simpul, " Selow aja. Gue udah lupain kok. Sug, kalo gue boleh saran. Lo coba deh buka hati lo buat seseorang. Kayak Jennie misalnya. Walopun urat malu tuh cewek udah putus, dia baik kok. Baik banget malah Sug. Dan gue yakin dia bisa buat Yoongi menghilang dari diri lo."

~~~§§§~~~

//AND THE STORY BEGINS//

"Mas Yoongi! Tungguin mas!"

Jennie tergopoh menuju angkot yang lagi mejeng di pinggir jalan, nungguin ada penumpang yang naik. Ya, Suga sedang dalam mode 'Yoongi'. Dan tentu saja Jennie senang bertemu lagi dengan Mas Yoongi-nya. Ehm. Atau mungkin juga tidak.

"Aya naon, teh? (Ada apa kak?)" tanya Yoongi ketakutan begitu Jennie tau-tau sudah duduk di sebelahnya. Jennie tersenyum lebar. Membuat si Yoongi makin ngeri aja. Untung angkot Yoongi belum ada penumpangnya. Kalau ngga cowok itu bisa malu setengah mampus disamperin cewek cantik tapi geblek macem Jennie. Eh apa gak kebalik yah?

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now