1.6 (Jennie Focus)

7.7K 697 125
                                    

From Angkot, With Love

Cast: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)

Genre: Komedi gagal, romance

[PART 6 BER-SETTING HARI H LOMBA DANCE FESTIVAL TOPENG MONYET]

Author's POV

"Kak Suga, udah siap tampil? Giliran kita sepuluh menit lagi."

Suga menoleh, matanya mengerjap beberapa kali melihat gadis di hadapannya.

Jennie dengan balutan tanktop dan hot pants warna putih, serta bomber jacket warna biru sebagai pelengkap. Sungguh cantik.

"Ya ampun! Kak Suga ganteng banget ih!" pekik Jennie heboh sambil toel-toel lengan Suga. Padahal mah Suga cuma pakai kaos putih tanpa lengan sama ripped jeans.

"Jen, minta cium boleh?" tanya Suga tanpa sadar. Jennie langsung ngangguk semangat.

"Boleh kok, boleh banget kak!" ucap Jennie antusias. Gadis itu mendekatkan wajahnya ke wajah Suga.

Kurang lima senti lagi, tubuh Suga tiba-tiba mengejang kayak kesurupan. Pria itu berguling-guling di lantai.

"Kak Suga kenapa?!" tanya Jennie panik.

Setelah beberapa detik, kejang-kejang tubuh pria itu berhenti. Suga mengerang begitu rasa sakit menyerang kepalanya.

"Kak Suga gapapa?" tanya Jennie khawatir.

Suga menoleh. Matanya memicing, menatap Jennie heran.

"Eleuh, eleuh. Neng Jennie?"

"Lah kak Suga napa jadi Sunda gini?"

"Ini abdi neng!"

"Hah siapa? Dijjah Yellow? Mimi Peri?"

"Yoongi neng! Ampun dah, tak pites juga pala mu neng!"

"Eh eh! Mas Yoongi toh!" seru Jennie kaget. Gadis itu langsung menghambur ke pelukan Yoongi.

"Aduh mas. Saya teh kangen!"

"Sami mbak. Abdi oge kangen. (Sama mbak. Saya juga kangen.)"

"Mas Yoongi kemana aja? Udah lama nggak nongol," tanya Jennie sambil mengeratkan pelukannya pada tubuh Yoongi. Tanpa sadar, air matanya jatuh membasahi pipinya. Jennie terhura gitu deh.

"Abdi henteu tiasa wedal deui. Margi nyeri hate anu dirasakeun ku Suga atos ical (saya sudah tidak bisa muncul lagi. Karna sakit hati yang dirasakan Suga sudah hilang)."

"Ah, Jennie ngerti. Mas Yoongi mau pulang kampung ya?"

"Pulang kampung ndasmu! Abdi teh hoyong ngiles! Ngiles! (Pulang kampung pala lo! Saya tuh mau menghilang! Menghilang!)" ucap Yoongi penuh emosi.

"Hilang kemana mas? Kayak jin aja hilang-hilangan."

Yoongi melepas paksa pelukan Jennie. Cowok itu menarik nafasnya dalam-dalam.

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now