That EEQ, With Love
Cast: Lisa (Blackpink), Jeon Jungkook (BTS)
Genre: Komedi gagal, romance
A/N: Miper pengen bikin part ini fluffy2 gtu, tapi fail. Maafkeun :')
(Author' POV)
Ada dua hal yang bikin Lisa makin sebel sama Jungkook.
Sebelumnya, mau nyeritain dulu kesialan yang menimpa Lisa pagi ini.
Lisa rasanya mau nangis. Ya beneran mau nangis. Kakinya sakit banget. Kayak mau patah gitu. Heels yang dia pake bikin kakinya biru-biru. Gimana nggak? Dia jalan kaki dari rumah sampe kampus. Ibunya, kemarin malam buang semua alas kakinya, sampai sendal jepit juga. Yang disisain cuma satu. Higheels kesayangan dia.
Alasannya? Masih inget sama Yein kan? Cewek yang cium Jungkook pas di rumah sakit itu. Yang mukanya dilemparin sama Lisa pake cireng.
You know what? Dia ngadu ke ayah sama ibunya Lisa perihal kondisi tytydnya Jungkook yang cukup parah abis ditusuk sama Lisa. Itu yang bikin ibunya Lisa murka banget sama anak semata wayangnya. Ibunya sengaja ngebiarinin Lisa jalan kaki ke kampus pake higheels biar ngerasain juga rasa sakit yang dialamin Jungkook pas tytydnya ditusuk pake garpu sama Lisa.
Jangan tanya Yein kenal dari mana bapak dan ibu Manoban. Lisa aja nggak nyangka kalau ternyata perusahaan ayahnya menjalin kerja sama dengan perusahaan ayahnya Yein. Euwh.
Ngomong-ngomong soal tytyd Jungkook, Lisa denger tuh cowok dianjurin sama dokter buat jangan sering 'main solo' lagi. Soalnya itu bakal berefek buat masa depan dia. Ya kasian juga sih. Tapi biarin aja dah. Syukurin. Makanya jangan asal cium bibir orang sembarangan.
"Lisa!"
Oh no! Tubuh Lisa mengirimkan sinyal tanda bahaya. Suara itu. Lisa tidak perlu menoleh untuk melihat si pemilik suara. Ia sudah tahu.
Jeon Jungkook.
"Lis tunggu!" Tangan lebar Jungkook menepuk pundak Lisa, mencengkramnya kuat, memaksa gadis Thailand itu untuk berbalik.
"Dengerin gue. Gue sama Yein nggak ada apa-apa Lis. Dia waktu itu dateng jengukin gue. Terus tiba-tiba aja dia nyium gue Lis. Gue gak suka sama dia Lis. Gue sukanya sama lo."
'Hahannjiiirrr ... langsung baper gue, fak.'
"Gue ga butuh penjelasan lu Kook. Lagian diantara kita nggak ada apa-apa. Udah ya, gue mau ke kelas," ucap Lisa sok cool sambil melangkahkan kakinya menjauhi Jungkook. Padahal jantungnya udah jedag-jedung kayak sound system di club malam.
Grep!
Tangan Jungkook kembali menangkap pundak Lisa, memaksa gadis itu berbalik untuk yang kedua kalinya. Dan gak tau kenapa, tiba-tiba aja emosi Lisa kesulut.
"Fakk!! Apa lagi sih? Urusan kita udah kelar! Gue udah minta maaf soal tytyd lo! Gue juga udah gak permasalahin soal lo yang asal nyablak bibir gue. Untuk couple dance dua hari lagi, gue udah bilang kan kita gak perlu latihan, cukup improvisasi. So, apa lagi masalah lo?!"
"Masalah gue, gue gak bisa buang lo dari pikiran sama hati gue. Gue gak ngerti. Tiap hari lu selalu muncul diotak gue. Lagi makan, lagi tidur, lagi mandi, bahkan pas gue lagi nyoli pun semua yang ada di otak gue itu cuma lo Lis. Lu bikin gue gila Lis."
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
FanficATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...