1.3 (Jennie Focus)

9.7K 874 146
                                    

From Angkot, With Love

Cast: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)

Genre: Komedi gagal, romance

PART 1.3

"Kak Suga, lepasin Jennie! Jangan diterusin! Sakit! Akh!"

Jennie terus menarik tangannya, berusaha melepaskan genggaman kuat Suga pada pergelangan tangannya.

Suga bergeming. Pria itu dengan acuh tetap menarik tangan Jennie, menyeret paksa gadis itu menuju rooftop gedung fakultas teknik.

"Buka rok lo!" perintah Suga setelah mereka berdua sampai di rooftop, membuat mata Jennie kontan melotot.

"Kak Suga mau ngapain?" tanya Jennie ketakutan.

"Ck. Tinggal buka aja susah banget sih! Itu, jaket gue yang dipinggang lo lepas. Terus buka rok lo! Cepetan!"

Lha anjir. Nyuruh cewek buka rok gampang banget dah. Ini cowok kenapa sih?

Sungguh! Demi apapun. Jennie tidak suka cowok bernama Suga ini. Mana Mas Yoongi-nya? Apa Jennie harus menimpuk kepala Suga dulu dengan batu berukuran besar biar Mas Yoongi-nya muncul?

Jennie, sambil berusaha menahan tangisnya melepas ikatan jaket Suga yang melilit dipinggangnya. Gadis itu menolehkan kepalanya. Benar saja dugaannya. Ia bocor. Bagian belakang rok putihnya ada bercak merah. Seharusnya tadi Jennie ke toilet untuk mengganti pembalutnya, bukan malah menghampiri Suga dan kawanannya.

"Cepet! Lama dah!" bentak Suga keki. Pria itu tanpa aba-aba mendekati Jennie, menempelkan tubuhnya pada tubuh mungil Jennie.

Sret.

Tangan Suga dengan handal melepas kaitan rok Jennie lalu menurunkan restleting rok gadis itu.

Jennie?

Jangan ditanya.

Gadis itu saking shock-nya sampai membatu. Seluruh saraf ditubuhnya tidak bisa ia gerakkan. Tubuh Jennie bergetar ketakutan. Pikiran negatifnya mendominasi.

Apa yang akan Suga lakukan?

Apa pria itu saat ini berniat untuk merenggut mahkota yang selama ini ia jaga mati-matian?

'Jen, lawan Jen! Kenapa lu gak bisa nolak? Jennie tolol!' batin Jennie terus berusaha memberontak, berkebalikan dengan tubuhnya yang hanya bisa pasrah menerima segala perlakuan Suga.

Jennie menangis dalam diam. Membiarkan Suga menatap sinis celana ketatnya yang bergambar derp face Sehun EXO limited edition sebelum pria itu mengalihkan fokusnya pada tas ranselnya. Mencari sesuatu. Jennie dapat melihat pria dingin itu tersenyum sekilas begitu tangannya menggapai sebuah plastik kecil berbentuk persegi.

Eh tunggu.

Kenapa benda itu mirip....

Ndom? :v

"Kak, Jennie masih perawan. Lagian Jennie lagi dapet," ucap Jennie gak ngotak sambil terisak.

Suga terdiam. Keningnya berkerut samar. "Lo apaan dah? Gua gak nanya lo masih perawan apa kagak. Nih pake. Salep buat kempesin bisul."

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now