From Angkot, With Love
Casts: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)
Genre: Komedi gagal, romance
FIVE YEARS LATER…
(Author’s POV)
“Mas, bangun. Pesawat kita udah mau take off.”
Suara lembut itu membuat Suga yang sedang asyik tidur mengerang tertahan. Mata sipitnya yang terpejam perlahan terbuka. Cogan swag itu menatap pramugari yang sedang tersenyum sok manis di hadapannya sinis.
“Bilang sama semua penumpang, kita take off enam jam lagi.”
“Astaghfirullah,” seru si pramugari nyebut. Heran, kenapa ada pilot yang swag-nya kelewat batas kayak gini?
“Mas Suga, please just wake up!” ucap sang pramugari hampir putus asa sembari mengguncang tubuh Yoongi.
“Ah iya!” sentak sang pramugari yang bernama lengkap Kim Chungha itu begitu menyadari sesuatu. “Penerbangan kali ini kan ke New Zealand. Mas nggak mau cepat-cepat ke sana? Siapa tau mas ketemu Jennie.”
Gotcha!
Chungha menyeringai puas begitu melihat tubuh pria pucat itu mulai bergerak gusar. Dua tahun bekerja dengan Min Suga membuat Chungha sedikit banyak tahu tentang pria itu. Termasuk kisah cintanya dengan seorang gadis asal New Zealand, Jennie Kim.
Suga membuka mata sipitnya lebar-lebar. Pria berkulit pucat bak vampire itu buru-buru bangkit dari tempat peristirahatannya di belakang kabin pilot. Satu nama itu membuatnya tiba-tiba saja merasa semangat melakukan apapun.
“Ok. Bilang sama seluruh penumpang, kita take off enam puluh Sembilan detik lagi.”
~~~$$$~~~
Min Suga.
27 tahun.
Pilot mapan.
Jones abadi :v
Disaat pasangan Jimin-Rose sudah memiliki seorang putra bahkan Jisoo istrinya Taehyung lagi hamil anak ke dua belas, Suga malah ditinggal sama sang pujaan hati, Jennie.
Suga sendiri tidak habis pikir. Setelah festival topeng monyet lima tahun lalu, Jennie menghilang begitu saja. Tidak ada kabar sama sekali dari gadis polos itu. Bahkan para sahabatnya pun tidak tahu kemana Jennie pergi.
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
FanfictionATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...