2.1 (Lisa Focus)

21.4K 1.2K 461
                                    

THAT EEK, WITH LOVE

Cast: Lisa (Blackpink), Jeon Jungkook (BTS)

Genre: Komedi (gagal), romance

PART 2.1

Hari Senin yang menyebalkan. Begitulah yang ada dipikiran seorang Lalisa Manoban atau biasa dipanggil Lisa. Kelasnya dimulai jam tujuh pagi. Dan waktu yang ia perlukan dari rumah menuju kampusnya adalah dua jam. Tandai itu, dua jam!

Tapi apa kalian tahu apa yang membuat Lisa ingin terjun ke sungai Han saat ini juga? Sebuah plastik yang sedang dibawanya. Oh bukan plastik biasa. Plastik berwarna hitam itu berisi eeq kuda. Tenang saja. Lisa tidak gila. Dosen sialannya yang menyuruh semua mahasiswa untuk membawa benda menjijikkan itu. Bahan praktek, katanya.

"Yang, kamu kok gitu sih? Dengerin penjelasan aku dulu. Aku sama Taeyong sunbae tuh gak ada apa-apa! Aku masih mau pacaran sama kamu. Aku belum mau putus!"

Lisa mendengus.

Iyuuhhh....

Pasangan cari sensasi itu lagi-lagi bertengkar didepan umum. Kali ini di depan pintu masuk lift. Hell yeah, apa mereka tidak malu dilihat oleh banyak orang? Dan apa mereka tidak tahu jika mereka mengganggu orang-orang di sekitar mereka yang ingin menggunakan lift?

Jeon Jungkook dan Kim Yerim. Dua pasangan maba yang suka cari sensasi. Dari gosip yang beredar Lisa tahu kalau keduanya sudah menjalin hubungan sejak SMA. Kenapa mereka disebut pasangan cari sensasi? Coba lihat saja kelakuan mereka. Bertengkar ditempat umum dan menjalin hubungan putus-nyambung adalah hal yang biasa. Setidaknya, untuk mereka.

Seingat Lisa, dalam kurun waktu dua bulan, mereka putus-nyambung sebanyak delapan belas kali. Nggak banget deh.

Ting!

Pintu lift terbuka lebar. Lisa tersenyum lega. Rasanya ia sudah tidak kuat membawa benda terkutuk itu lebih lama lagi. Ia ingin cepat-cepat sampai ke kelas prakteknya dan meletakkan eeq kuda itu di loker khusus menyimpan bahan praktek.

"Jungkook dengerin aku dulu. AkuㅡAuw!"

Sungguh. Lisa tidak sengaja. Dirinya terdorong oleh seorang mahasiswa di belakangnya yang juga ingin masuk ke dalam lift. Alhasil, tubuhnya oleng dan menubruk Yerim yang berdiri tepat di sampingnya.

"Oh my God. Sorry. Gue gak sengaja!" ucap Lisa spontan sambil membungkukkan tubuhnya berkali-kali pada Yerim.

"Sakit tau! Gampang ya minta maaf? Badan gue sakit semua nih abis lo tabrak. Jungkook! Omelin nih cewek dong." Yerim bergelayut manja pada lengan kekar Jungkook. Meminta sang pacar untuk memarahi Lisa karena kesalahan kecil yang ia perbuat.

"Euwh. Jijik. Lebay."

'Oh my ... kontrol mulut lo Lis!'

Demi dewa, Lisa benar-benar tidak sadar mengucapkan dua kata itu. Dua kata sakral yang membuat Yerim naik pitam.

"Apa? Lo bilang apa? Jijik? Lebay? Lo sirik? Lo sirik kan karena lo gak punya pacar ganteng kayak Jungkook? Lo jones?" kata Yerim nyolot. Tidak sadar jika ucapannya membuat emosi Lisa tersulut.

BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔Where stories live. Discover now