That Eeq, With Love
Casts: Lisa (Blackpink), Jungkook (BTS)
Genre: Komedi gagal, romance
[A.N: Hati2 guys. NC 17 maybe]FIVE YEARS LATER...
(Author's POV)
"Are you insane?! Kena santet Dijjah Yellow lu?" ucap Rose pada pria di hadapannya.
"Rose tahan, Rose." Jimin menarik paksa tangan sang istri yang tiba-tiba saja bangkit berdiri. Secara tak langsung menyuruhnya untuk kembali duduk di kursinya.
Yah malu-maluin aja gitu. Ini kan lagi di Kafetaria deket apartment Rose sama Jimin. Mana perut Rose lagi buncit gitu pula.
Rose lagi cacingan.
Eh ngga.
Maksudnya lagi hamil anak ke 2 nya dia sama Jimin.
Ehe.
"Lo mau cerai sama Lisa?!" seru Rose setelah kembali duduk di kursinya. "God, seriously! Kalian bahkan baru aja nikah 12 jam yang lalu!"
Jungkook hanya terus menunduk mendengar ocehan Rose. Pria tampan yang kini berprofesi sebagai produser musik termuda di Korea itu menarik napasnya dalam-dalam.
"Gue ngerasa Lisa nggak siap nikah sama gue, Rose."
"Hah? Maksud lo?!"
"Lo tau kan. Mestinya semalem itu malam pertama gue sama Lisa?"
"Terus kenapa Kook?" tanya Jimin cepet. Kalau udah bahas yang kayak gini dia demen nih.
"Lisa nggak mau hyung. Dia bilang, dia belom siap punya anak dari gue."
"Ish tolol!" umpat Jimin tiba-tiba kesel.
"Ya elu nyemburnya di luar aja bego!" lanjut Jimin lagi yang langsung disambut jitakan dari Rose.
"Ngomong dijaga kamu!"
"Iya maafin ya yank." Jimin mendadak kalem. Taulah. Suami-suami takut istri :3
"Coba kalian pikir. Suami mana yang tahan nggak naena sama istrinya?" ujar Jungkook berlebihan.
"Nikah itu ngga cuma soal naena Kook. Nikah itu berarti lo punya status baru. Lo udah jadi suami orang. Lo kepala keluarga. Lo harus nafkahin istri sama anak-anak lo. Lisa pastinya punya alasan kenapa dia nggak mau ngelakuin hal itu."
Jungkook terdiam. Meresapi perkataan Rose.
"Dia ada bilang sih. Dia nggak mau kuliah S2-nya keganggu. Dia juga nggak mau bikin otak gue kebagi antara kerjaan sama urusan rumah."
"Alasan dia sebenernya bukan itu Kook."
"Lah terus?" ucap Jimin dan Jungkook bersamaan.
"Dia ... nggak mau lo kaget kalau lo sampe tau dia itu aslinya transgender."
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
FanficATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...