FROM ANGKOT, WITH LOVE
Cast: Jennie (Blackpink), Min Yoongi (BTS)
Genre: Komedi gagal, romancePART 1.1
Grup Line:
Blackpink Girls (4)
Jennie: Gile sumpah tugas banyak banget. Baru juga seminggu nguli.
Jennie: Capek gue capek. Mau kawin aja lah
Jennie: Ada yang lagi kosong ga? Kuy Starbucks bareng gue
Jisoo: Selow coy....
Jisoo: Sejak kapan lo jadi peduli ma tugas?
Jisoo: Gue pass deh. Lagi kelas Elemen Mesin II nih. Dosennya killer, ga bisa cabs
Lisa: Kawin? Jgn dulu kak ... kata temen gue pas pertama kali rasanya sakit.
Lisa: Nikah dulu sih kak, baru kawin.
Rose: Ambifu Lis
Rose: *Amvigu
Rose: *Ambigu fakk
Jisoo: Lisa tolol.
Rose send a picture.
Rose: Tuh quotes buat ka Jennie :)
Lisa: Itu bukan quotes, bego :v
Jennie: Makasih Rose quotes begonya :3
Jennie: Ini Rose sama Lisa lagi kosong ga btw?
Lisa: Gue lagi latian muay thai kak
Rose: Gue lagi nangkepin belut di empang kak. Disuruh emak buat makan siang ntar
Jennie: Gak a6 lo semua. pakuy dah
(Read by 3)
Jennie menghela nafasnya. Bete banget. Ya iyalah gimana gak bete coba? Anak genknya lagi ga ada yang bisa diajakin kongkaw-kongkaw lucu.
"Oh iya! Seunghee kosong kayaknya!" seru Jennie sembari mengirim pesan singkat pada temannya. Sibuk dengan ponselnya, gadis itu tidak sadar jika sebuah angkot (?) melaju kencang kearah dirinya.
Tin! Tin!
Ciiittttttttttttttt....
Wajah Jennie pucat pasi. Rasanya jantung gadis itu hampir copot. Kurang dari sesenti lagi, dirinya hampir meregang nyawa. Tubuh Jennie merosot. Gadis itu terduduk lemas di aspal masih dengan ekspresi shock-nya.
"Mbak? Mbak gapapa mbak?" tanya sang supir angkot turun dari mobil tergopoh. Jennie otomatis memasang ekspresi garangnya. Bersiap menyembur si supir angkot.
Iya sih Jennie lelah sama kehidupan ngampusnya. Lelah jadi mahasiswi teknik. Tapi gak gini juga kali. Ditabrak angkot?
Euwh.
Gak banget.
Apa jadinya jika Jennie Kim si primadonna fakultas teknik komputer ketabrak angkot? Bakal jadi headline news itu. Kalau yang nabrak bawa ferrari atau lambo sih gapapa. Bisa minta ganti rugi sama biaya masuk RS. Eh tapi jangan deh. Jennie masih mau idup. Seengganya sampe status dia udah gak jones lagi.
"Mas gimana sih mas?! Bisa nyetir yang bener gak? Dikit lagi saya matiㅡ"
Mulut gadis itu terkatup rapat. Jennie speechless begitu menatap wajah si abang supir angkot. Lah? Ganteng pisan atuh. Mirip banget sama Agust D. Tau kan? Rapper yang lirik lagunya ei to the ji to the iyuh to the estidih itu.
"Mbak? Mbak kenapa?" tanya si abang supir angkot lagi sambil melambaikan tangannya tepat di depan wajah Jennie. Dia heran kenapa cewek cantik itu ngeliatin mukanya gak pake ngedip. Bukannya apa sih, kalau tiba-tiba tuh cewek kesurupan kan gak lucu.
"Mas tabrak aku mas," ucap Jennie tanpa sadar. Mata indahnya menatap wajah pria di hadapannya intens.
Si abang supir angkot mengernyit bingung.
"Mas, tabrak hati aku dong...."
"Eaalahhhh edan ini si mbak!"
Bukannya marah karena dikatai 'edan' oleh si supir angkot, Jennie malah melakukan hal yang tidak terduga. Gadis cantik itu tanpa sadar mengulurkan tangannya pada si supir angkot.
"Kenalin mas. Aku Jennie. Khusus buat mas boleh panggil aku cinta kok, hehe...."
Jennie tersenyum sumringah begitu si supir angkot menjabat tangannya dengan polos. Ekspresi bingungnya menurut Jennie sangat menggemaskan.
"Saya Yoongi, mbak. Mbak gapapa? Ada yang lecet?"
"Ada mas. Hati aku lecet nih. Mata mas Yoongi tajem banget, langsung pas nusuk ke hati aku gitu. Rasanya dag dig dug serrr masa."
'Elah, maksa banget Jen wkwk. Garing ah. Ga papa dah kali-kali cengin cogan walopun supir angkot.'
Beuhhhh ... kumat kan si Jennie. Emang gitu dia kalau udah stres. Jadi gesrek. Gak sadar sama apa yang dia lakuin.
Disaat Yoongi sedang bingung untuk merespon ucapan aneh Jennie, terjadi sesuatu yang sama sekali tidak disangka.
Gadis itu, dengan sembrononya meletakkan telapak tangan miliknya ke dada bidang Yoongi.
"Mas, jantung mas deg-degan juga nih. Mas juga merasakan hal yang sama kayak yang aku rasain ya?"
Kampret si Jennie.
"Mas, aku bingung deh. Ini jantung kok dag dig dug-nya gak ilang-ilang ya? Gitu terus abis liat muka ganteng mas." tanya Jennie oon. Tidak peduli sama sekali dengan Yoongi yang wajahnya sudah memerah seperti kepiting rebus. Bagaimana tidak. Ia belum pernah berada diposisi ini sebelumnya. Dan lagi ... tangannya Jennie itu lho. Ngga cuma ditempelin ke dada Yoongi doang. Diusap juga.
Lah, dikira batu akik kali.
"Mbak maaf. Kita bukan muhrim," ucap Yoongi gugup sembari melepas paksa tangan Jennie. "Kalau mbak gak papa, saya permisi dulu. Lain kali hati-hati, mbak."
Secepat kilat Yoongi masuk ke dalam mobilnya. Menyalakan mesin lalu tancap gas dengan kecepatan penuh. Meninggalkan Jennie yang masih terduduk di pinggir jalan.
"Mas Yoongi lain kali kalau mau aku bisa kok pegang sama usap yang lain!" pekik Jennie sumringah seraya melambaikan tangannya. Dadah-dadah gaje.
~~~§§§~~~
'Semoga kita ketemu lagi, mas Yoongi'- Jennie
'Amit-amit ketemu neng geulis tapi sarap kek gitu lagi ya gusti'- Yoongi
~~~§§§~~~
So guys, dari ke empat story, cerita siapa yang paling kalian suka? Jennie, Lisa, Rose, atau Jisoo? 😆😆😆
Keep vomment juseyong 💕
YOU ARE READING
BlackTan Story (Blackpink x BTS) ✔
FanficATTENTION! Rating: PG 17+ (Konten cerita berisi dirty jokes dan harsh words) AU - OOC Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Empat gadis yang tergabung dalam grup bernama Blackpink itu tidak menyangka jika kehidupan perkuliahan mereka akan penuh kejutan. ...