12열둘 - Mayat Hidup

4.7K 653 78
                                    

Hari ini terasa lebih berat dari biasanya.

***


Jungkook's Pov

Aku berjalan dengan malas menuju kelas, sekarang masih jam enam pagi, tapi entah kenapa aku bangun pagi-pagi sekali dan langsung ke sekolah.

Aku melempar tas ku dengan keras ke atas meja, lalu menjadikannya sebagai bantal untuk kepalaku yang sudah tergeletak di atas meja.

Aku memijat pelipisku pelan, kenapa rasanya tubuhku tidak seperti biasanya?

Mataku terasa berat dan mengantuk, bahkan untuk berjalan saja rasanya susah sekali.

Aku mencoba memejamkan mataku, pagi ini sekolah masih sangat sepi, jadi aku mempunyai banyak waktu untuk tidur tanpa adanya keributan.

Tapi baru beberapa saat aku mendapat ketenangan, tiba-tiba terdengar suara langkah seseorang sedang berjalan menuju ke kelas.

Aku mendengus kesal, kenapa harus ada orang?

Tanpa ingin tau siapa orang itu, aku memutuskan untuk memejamkan mataku lagi.

Gubrak!

"Aw! Ash meja sialan!" rutuk seorang gadis, yang ternyata itu Hyori.

Hyori? Sedang apa pagi-pagi begini?

Lalu terdengar langkah kaki Hyori yang berjalan mendekati mejaku, sementara aku tetap mencoba untuk memejamkan mata.

"Eh? Jungkook? Kau tidur?" gumam Hyori sambil mengelus kepalaku pelan.

Oke, tetap tenang.

Jangan sampai dia tau kau hanya berpura-pura tidur.

Lalu terdengar suara kursi yang ditarik oleh Hyori, lalu meletakkannya di sampingku.

"Kau benar-benar tidur, eoh?"
tanyanya sambil membenarkan posisi duduknya.

Tidak, aku bangun, Hyori.

"Sedang apa kau pagi-pagi begini? Bahkan kau terlihat lelah," ucap Hyori lalu mengelus rambutku pelan.

Aku memang merasa tidak baik.

"Hei Jungkook."

Apa?

"Kenapa kau masih terlihat tampan walaupun sedang tidur?"

Deg deg deg

"Kenapa kau bisa terlihat menarik di mataku?"

Tunggu, apa?

"Kenapa... kau terlihat berbeda di mataku?"

Apa yang berbeda?

"Kau sangat baik, tampan, dan juga pintar. Apa yang kurang darimu?"

Memilikimu.

"Kenapa aku merasa ingin lebih darimu?"

Deg deg deg

"Kenapa ketika kau tersenyum rasanya aku ingin meledak?"

Berada di dekatmu juga membuatku meledak, Hyori.

"Sebenarnya ada apa dengan getaran aneh di tubuhku ini?"

Jangan bilang...

"Apa mungkin jika aku..."








"SELAMAT PAGI SEMUA!" teriak Taehyung memotong ucapan Hyori.

Sial! Apa yang mau dikatakan Hyori?!

Your Voice; TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang