Di play ya musiknya!
Ambigious-ost drama fight for my way.
-
Dalam 3 detik, akan kubuat kau jatuh cinta padaku.-Hyori.
***
Hyori sedikit merapikan penampilannya di depan pintu apartemen Taehyung. Bibirnya mengukir sebuah senyum. Tangannya memencet bel pintu.
"Taehyunggg! Taehyung!! Ayo pergi!"
Beberapa saat kemudian, pintu terbuka. Tampak Taehyung dengan penampilan berantakan khas bangun tidur.
Hyori terkekeh sambil menepuk pipi Taehyung. "Kau baru bangun tidur? Sore hari seperti ini?"
"Sore kau bilang? Ini sudah jam 8 malam."
Taehyung memprotes. Bibirnya mempout lucu. Pipinya menggembung.
Hyori kembali terkekeh melihat tingkah Taehyung.
"Mau sore atau sudah malam, itu tidak penting. Nah, Taehyung, ayo pergi!"
"Pergi? Malam-malam begini? Kau serius?"
"Ini sore, Taehyung."
"Malam! Ini jam 8 malam!"
"Aduh, ini sore hari, Taehyung!"
"Kau tidak lihat bulan sudah bersinar begitu? Ini malam!"
"Sore!"
"Malam!"
"Sore, Taehyunggg."
Taehyung mengacak rambutnya kasar, frustasi atas perdebatan tidak penting yang kembali terjadi.
"Aish, molla! Terserah!!"
"Hehe."
Taehyung hanya menggelengkan kepala sambil berdecak. Ia berbalik dan masuk ke dalam apartemen—sebelum tangannya ditahan lebih dulu oleh Hyori.
"Eh? Kau mau ke mana? Ayo pergi!!"
Taehyung melepaskan tangan Hyori. Ia berdecak lagi. "Hish! Iya aku mau mengambil jaket! Kau mau aku berjalan-jalan memakai kaos tipis begini?!"
Hyori tertawa sambil ber-oh ria. Taehyung memutar bola matanya malas dan cepat-cepat masuk ke dalam.
***
"Kita sebenarnya mau ke mana, sih?! Malam-malam begini, dingin pula."
Kira-kira, sudah 15 menit Taehyung mengomel tidak jelas sambil menendang-nendang kakinya ke udara.
Sudah terhitung 8 kali pula Hyori tertawa karena melihat tingkah laku Taehyung yang menggemaskan begini.
"Aduh, Taehyungku lucu sekali sih. Penasaran sekali, ya?" goda Hyori.
Taehyung mencebik kesal. Menirukan ucapan Hyori dengan suara cempreng dibuat-buat.
"Aduh, Taehyung-ku lucu sekali sih. Penasaran sekali, ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Voice; Taehyung
Fiksi PenggemarNyatanya, dia selalu mendengar suara hatimu.