Apa kau tidak menyadari perasaanku?
***
Akhirnya bel istirahat berbunyi juga. Aku segera berdiri dari kursiku lalu beranjak pergi, tapi ada tangan lain yang menahan pergelangan tanganku.
"Taehyung, kau mau kemana?" tanya Hyori.
"Toilet," jawabku singkat.
"Ohh. Baiklah aku akan mengobrol lagi dengan Jungkook." Hyori lalu memutar badannya ke arah Jungkook.
Aku memutar bola mataku, lalu berjalan meninggalkan kelas.
Ah! Aku kesal sekali dengan Jungkook! Padahal baru hari ini dia masuk, tapi semua langsung perhatian padanya. Termasuk Hyori!
Aku bohong jika bilang ingin ke toilet. Aku memutuskan untuk pergi ke tempat favoritku, rooftop.
Aku duduk di tembok, lalu mengeluarkan ponsel dan headset dari saku celana.
Aku asal memencet lagunya, lalu kuputuskan untuk memejamkan mataku.
"Taehyung, sedang mendengarkan apa?" tanya Hyori tiba-tiba sambil menundukkan kepalanya.
Aku kaget karena tiba-tiba ada wajah Hyori yang hanya berjarak beberapa cm dengan wajahku.
"Haish. Kau mengagetkanku!" seruku sambil melepas headsetku.
Hyori masih memandangiku dengan tatapan yang... tidak bisa ku deskripsikan.
"Aku ingin mendengarnya juga!" teriak Hyori tiba-tiba.
"Ingin mendengar apa?" ucapku bingung. Lalu Hyori menunjuk ke arah headset milikku.
"Boleh ya?" kata Hyori sambil ber-aegyo dengan puppy eyes nya.
Aku memutar bola mataku malas. "Duduk di sebelahku, kita pakai berdua saja." Aku menepuk-nepuk lantai untuk menyuruhnya duduk.
Hyori mengangguk. Lalu gadis itu duduk di sebelahku dan memakai headset yang sebelah kanan, sedangkan aku memakai yang sebelah kiri.
>>play BTS-Good Day<<
🎶daijoubu datte Oh yeah🎶
Aku bilang itu tidak apa-apa. Walaupun sebenarnya tidak sama sekali.
🎶itsuka wa good day touzen🎶
Ini akan menjadi hari yang baik, tidak diragukan lagi.
🎶hitori janakute always🎶
Kau tak sendirian selalu. Akan ada aku di sampingmu selalu.
🎶soba ni irutte will be okay🎶
Aku akan berada di sisimu, kita akan baik-baik saja.
🎶kimi to tsunagatteyou kitto brighter tomorrow🎶
Jika kita saling terhubung, pasti besok akan ada hari dimana sesuatu dalam diri kita akan menjadi lebih cerah.
🎶tanoshimi wa wakeau tabi bai ni naru🎶