Fall 2014
Kate sibuk memikirkan kejadian tempo hari yang membuat Louise tidak berbicara lagi kepadanya.
Sepulang dari new orleans. Lelaki itu mengirimkan mr.gregory, supir pribadi keluarganya untuk menjemput Kate. Kate pikir Louise sibuk hingga tidak bisa menjemputnya namun hari ini Louise pun tidak datang mengunjunginya.
Biasanya jika Kate baru saja pulang dari pekerjaannya di luar kota, Louise pasti akan mengunjungi rumah Kate untuk melihat keadaan Kate.
Namun sampai hari ini, ini sudah hari ketiga semenjak kepulangan Kate dan Louise belum mengunjunginya sama sekali.
Kate pikir dia akan baik-baik saja tanpa Louise. Ia pikir begitu. Namun sepertinya ia salah besar. Karena Louise yang belum mengunjunginya hingga saat ini saja sudah membuat Kate khawatir.
"kau dimana?" ucap Kate sambil mondar-mandir di kamar
"aku rindu padamu"
=Never Gone=
Summer 2013
Kate bosan menunggu Louise yang tidak kunjung datang. Padahal hari ini lelaki itu sudah berjanji kepadanya untuk menemaninya ke new york fashion week.
Louise harus diberi pelajaran kali ini untuk keterlambatannya pikir Kate.
Kate masih setia menunggu Louise sambil sesekali mengecek hapenya apakah ada pesan atau telepon dari Louise.
Baru saja memasukkan hapenya kedalam tas, perempuan itu dikejutkan oleh Louise yang mengangetkannya dari belakang.
"astaga" pekik Kate
Louise pun tertawa renyah melihat Kate yang sudah berdecak sebal.
"kau.. Astaga kau bukan anak kecil lagi bodoh" ucap Kate kesal
"ayolah.. Sudah lama kita tidak bercanda seperti ini" balas Louise dengan senyuman tak kalah manisnya dari Hana yang sudah berada disampingnya
"kate" ucap Louise lagi
"hmm?" gumam Kate sambil tersenyum memandang Hana, Kate yakin seharusnya perempuan dihadapannya ini sudah tau mengenai dirinya
"aku membawa Hana ikut serta, tak apa bukan?" tanya Louise ragu-ragu
"dasar bodoh, kenapa kau harus meminta persetujuanku?" jawab Kate tertawa
"hai hana" sapa Kate cepat
"hai" balas Hana hangat
"lelaki bodoh ini pasti sudah menyusahkanmu dengan tingkah kekanak-kanakkannya" cibir Kate memandang Louise
"putuskan saja dia" lanjut Kate lagi tapi kali ini diiringi tertawaan mengejek
Hana senyum saja menanggapi kedua sahabat yang saling mengejek dihadapannya. Entah kenapa.. Hana merasa ada yang aneh dengan kedua orang dihadapannya ini, entah kenapa Hana merasa dirinya tidak dibutuhkan lagi oleh Louise ketika ada Kate.
Hana yakin bahwa Louise terlalu bodoh untuk menyadari perasaannya sendiri, begitupun dengan Kate. Mereka berdua terlalu bodoh untuk menyadari perasaan mereka masing-masing.
=Never Gone=
Fall 2014
"dasar kau lelaki brengsek" ucap Hana dengan mata yang berkaca-kaca
Louise yang baru saja ditampar tidak berani memandang Hana yang emosi tak karuan dihadapannya.
Louise tau bahwa dirinya sangatlah egois. Kenapa juga dia harus melanjutkan hubungannya dengan Hana jika nanti dia akan menikahi Kate? Tentu jika dirinya menjadi Hana dia akan marah.
"kau membohongiku selama 3tahun louise"
"kau membuatku membuang 3tahun berhargaku untukmu"
"aku kecewa padamu Louise, aku sangat kecewa" ucap Hana, tak dapat menahan lagi tangisnya
Louise masih diam. Louise masih tidak berani memandang Hana yang sudah menangis sejadi-jadinya.
"hana, aku minta maaf" ucap Louise tertunduk
"aku.. Aku rasa aku adalah perempuan terbodoh di dunia karenamu! Seharusnya aku mendengar kata teman-temanku tentangmu dan Kate"
"aku sangat bodoh karena mempercayai kalian berdua"
tbc.
23 November 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Gone | ✔
ChickLitKate tau bahwa mencintai seseorang tidaklah mudah, tetapi dia dituntut untuk mencintai Louise yang mencintai orang lain. Louise tau jika hubungannya dan Hana tidak mungkin bisa dilanjutkan tetapi apa salahnya dia bersama Hana hingga waktu dimana Kat...