Part 7 - Daiva

61 13 8
                                    

Daiva Junianathan Kirana.Lahir di Singapore 21 Juni 1998. Dia yang paling cerdas di salah satu Universitas Jakarta.Saat akhir semester ini Daiva banyak menghabiskan waktu di rumahnya.Karena katanya tugas yang diberikan dosennya sangat banyak.Apalagi tugasnya tuh kayak ngetik gitu,ngitung mulu.

Tapi sesekali,Daiva juga bisnis kue,kue yang dibuat Daiva dan ibunya ini enak sekali.Ada kue nastar,kue busa,kue gepeng,kue jahe,kue keju,kue keju bakar,bahkan makanan basah seperti risoles,agar pelangi,puding,bolu kukus,bolu bakar,roti goreng dan banyak lagi.Daiva menjualnya lewat instagram,dari situ ia ngeposting makan yang ia jual.

Dirumahnya juga menjual aneka makanan,dan minuman,kayak basreng,seblak,ice cream,burger,hotdog,pizza mini,martabak mini,ice cream goreng,minuman soda,milk shake,pokoknya makanan dan minuman yang ia jual enak banget.

Tetangganya pada beli,hampir setiap hari orang yang beli itu,dia lagi dia lagi,bahkan siswa yang sekolah di SMP yang ada didekat rumahnnya selalu datang kesini.

Ayahnya yang menjadi pemegang perusahaan di Singapore setahun dua kali pulang dan membawa banyak oleh oleh dari sana.

Rencana Daiva setelah lulus sarjana ia akan pergi mencari pekerjaaan di Negara Australia.Sayangnya.......dia akan meninggalkan sahabatnya di Indonesia.Terpaksa ini semua demi masa depannya yang sukses.

Menatap Cinta di Atas AwanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang