Udah satu bulan nih,Reno juga udah mulai sehat,sekarang hari Sabtu 24 Desember 2016.Kami semua siap berangkat ke Puncak Mahameru.
Dari Jakarta kami bersiap siap pergi menuju stasiun kereta.Dilanjut menyewa mobil,membeli tiket masuk ke puncak,dan siap untuk berpijak di kaki gunung,serta merasakan keindahan alam.Kami akan bermalam disana yaitu antara 7 hari,dan kami pun berencana akan merayakan Annivnya Fadli,dan Bagas.Juga merayakan tahun baru 2017.
Nabila dan Nadila pun ikut bersama kami.Bahkan bukan sikembar aja,Nadia,Serayu,dan Kevin juga ikut.Makin seru deh...Apalagi bareng doi :v...
Reno udah siap sama switer super tebal pemberian dari Tiara.Alex juga udah siap sama jaket kulit berwarna hitam.Tiara pun siap dengan topi kupluknya yang berwarna pink dan bertuliskan GIRL.
Daiva udah siap sama jaket kremnya.Fadli udah keren sama sepatu kain berwarna coklat.Bagas udah siap sama tas ransel yang nempel di pundak nya.Mudzaka udah cocok sama celana PDL nya.Giant udah siap sama kantong keresek berisi cemilan kentang goreng.
Nabila udah cantik sama rambutnya yang diikat juga poninya yang lurus ke kiri.Nadila udah pas sama syal berwarna abu dilehernya.Serayu udah cocok sama sepatu berwarna Biru abu.Dan Kevin udah keren sama jaket krem,seragam tuh sama Daiva,ada namanya di lengan bawah sebelah kanan,begitupun jaketnya Daiva.Namanya Davin,Daiva dan Kevin.
Semuanya sudah siap,jam menunjukkan pukul 05.47 kami semua sedang berada di rumah Daiva.Kami akan pergi sekitar pukul 05.55.Kami akan sarapan dulu,makanan buatan ibunya Daiva.Namun Kevin makan makanan buatan Daiva.Khusus untuk Kevin tercinta.
Kami semua akan pamit pada Ibunya Daiva serta adik dan bibi atisten eh asisten rumah tangga,sorry sengaja.Haha :v.
Berharap kami akan mendapat moment yang sangat keren dan indah disana.
Kami pun meminta do'a kepada ibunya Daiva,meminta agar kami semua selamat sampai tujuan hingga pulang lagi kerumah masing masing dengan selamat.
Waktu menunjukkan pukul 05.55.Kami semua akan berangkat.
Dengan ucapan...
Bissmillah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Cinta di Atas Awan
PrzygodoweCinta yang kami beri,di atas awan puncak tertinggi Jawa.