Fadli Varrel Sadeva Zaky Divarent.Lahir di Bandung,2 Februari 1999.Dia banyak nama panggilannya,bisa Fadli jelas lah itu nama awalnya,Varrel,Sadeva,Deva,Zaky,Divarent,Varent,Diva tapi Diva tuh kayak nama cewe,entah lah,namun teman teman sekolahnya lebih nyaman memanggilnya dengan panggilan Deva.Tapi sahabatnya Daiva,Reno,Mudzaka,Alex,Tiara, Bagas dan Giant lebih memilih memanggilnya dengan sebutan Fadli si anak skateboard.
Dia sekolah di SMA swasta,namanya SMA Nuansa.Sekolahnya ini cukup terkenal karena statusnya sebagai sekolah favorit.Katanya setelah ia keluar dari SMA,dia akan kuliah di Bandung.Dan juga mengikuti event event skateboard.
Kisah asmara?Jangan ditanya.Dia jagonya,banyak tuh,yang ngecengin dia,karena dia keren,tinggi,putih,berkaca mata,jago main skateboard.Tapi kalau cewe cewe pada pengen sama dia.Justru dia malah nolak.Kebalik sama Alex,dia yang sering nembak cewe.Mantan?tau kan mantan.Kalau mantan dia gak punya.Pacaran aja dia gak pernah,apalagi punya mantan.
Tapi sekarang ada yang tinggal di hatinya namanya Nabila Nur Hasanah,tanggal jadian nya itu 25 Maret 2016.Orangnya cantik,baik,lucu,tinggi tapi tingginya itu kira kira setelinganya Fadli,putih.Nabila ini jago gambar,ayahnya aja Arsitek.
Komunitas Skateboard yang ia ikuti ada di Bandung,karena memang itu kota kelahirannya.Keluarga nya juga ada di Bandung,terkecuali ayahnya,ada di Jakarta.
Tau gak kalau dia ini,pernah ngikutin event skateboard di Amerika.Dan itu pun mendapat peringkat ke 1. Keren ya,jelas lah cewe pada nempel sama dia.Tapi bukan nempel karna di lem ya :D wkwk.Gak lucu.
Rumahnya di Bandung,yang namanya mewah.Hanya 4 tingkat,tapi luasnya.Intinya Rumah Fadli di Bandung sangat besar.Apalagi tamannya.ada kolam renang pula.
Pokoknya Fadli itu keren.Anak multitalenta.Baik,gak sombong,gak pelit,penyayang.Udah lah,Fadli itu Keren banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Cinta di Atas Awan
AdventureCinta yang kami beri,di atas awan puncak tertinggi Jawa.