Sekarang hari Minggu 13 November 2016.
Daiva suka sama Bagas.
Fadli suka sama Daiva.
Tiara suka sama Reno.
Alex suka sama Tiara.
Mudzaka diam diam suka sama Daiva.Tiara sama Daiva juga suka sama Fadli.Bagas udah ada yang punya namanya Nadila Keisya Hasanah.Tanggal jadiannya 27 Maret 2016. Jadiannya ditempat yang sama bareng Fadli.Di taman Musik Bandung.Jadiannya itu duluan Fadli,karena Bagas Malu nyatainnya.Nadila ini kembar sama pacarnya Fadli.
Daiva itu baru aja dapet yang namanya cinta,cowonya itu orang Singapore,namanya Kevin Khesha.Tanggal jadiannya 21 Oktober 2016.
Alex mau nyatain perasaannya sama Tiara.
Fadli udah ada yang punya,namanya Nabila Nur Hasanah.Tanggal jadiannya 25 Maret 2016. Nabila itu kakak dari pacarnya Bagas.
Mudzaka baru aja jadian sama gadis turunan Jerman,tumben ya...ada yang mau sama dia.Tanggal jadiannya 12 November 2016. Namanya Nadia Jessie Jasserra.
Giant ada yang nembak malah,haha,seharusnya cowo yang nyatain ini malah cewe,namanya Serayu Aja.Haha iya,Serayu Aja.Jadiannya 1 November 2016.
Tiara masih nunggu Reno buat nyatain perasaan nya sama dia.Tapi Alex juga mau nembak nanti di puncak Mahameru.Jadi,Alex ngejar Tiara,tapi Tiara ngejar Reno,sedangkan Reno gak ada sedikitpun perasaan sama Tiara.Karna dimata Reno,Tiara itu hanya sahabat sejatinya.
Gak tau deh,nasib Tiara,Alex,sama Reno gimana.Tunggu tanggal mainnya aja,hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Menatap Cinta di Atas Awan
AdventureCinta yang kami beri,di atas awan puncak tertinggi Jawa.